BerandaLiga LainnyaDunia'Maradona adalah Raja!'

‘Maradona adalah Raja!’

Bintang Boca Juniors, Carlos Tevez menyebut Diego Armando Maradona merupakan sosok raja nan abadi. Ia memang sedih dengan kabar Maradona meninggal, tapi namanya dianggap abadi di hati Tevez.

Maradona meninggal pada Rabu (25/11) waktu setempat. Maradona menderita serangan jantung tidak bisa ditolong. Akhirnya, Maradona harus menghembuskan nafas terakhirnya.

“Anda abadi. Kamu tidak akan pernah mati dan kamu akan selalu hidup di hatiku! Aku mencintaimu, King of Kings, ”tulis Tevez di Instagram.

Nama Maradona begitu diagung-agungkan di Argentina. Ia juga menjadi musuh Inggris karena gol tangan tuhannya di Piala Dunia 1986.

Selain di Argentina, nama Maradona juga begitu harum dan dipuja Barcelona dan juga Napoli. Di Napoli ia begitu dipuja-puja oleh Neapolitano (sebutan pendukung Napoli). Ia juga menjadi musuh Inggris karena gol tangan tuhannya di Piala Dunia 1986.

Selama membela Napoli menorehkan lima gelar selama tujuh musim. Dua gelar juara Serie A Italia dan trofi UEFA Cup (sekarang Liga Europa).

Penyerang yang pernah membela West Ham United dan Manchester City sekarang membela Boca Juniors, klub yang sangat dicintai Maradona. Inilah yang membuat keduanya begitu dekat.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini