Manuel Lazzari, Lazio Pantas Mendapatkan Scudetto Musim Ini


Manuel Lazzari, Lazio Pantas Mendapatkan Scudetto Musim Ini

Manuel Lazzari, Lazio Pantas Mendapatkan Scudetto Musim Ini

Pemain sayap kanan Lazio Manuel Lazzari, menilai jika Biancocelesti sangatlah pantas untuk mengangkat tropi scudetto musim ini. Selain itu pemain berusia 29 tahun tersebut, merasa sangat optimisi untuk bisa mendapatkan kandidat juara. Bahkan dirinya mengklaim, apabila Lazio telah siap melanjutkan kompetisi yang tertunda saat ini.

Pemain yang di datangkan dari SPAL, pada bursa transfer musim panas lalu. Telah bermain bersama Lazio, sebanyak 29 laga pertandiangan musim ini. Sehingga bisa membawa Biancocelesti, menduduki psoisi kedua Serie A Saat ini. Hanya selisih satu poin dengan Juventus, dan menjadikan dua klub tersebut. Kandidat terkuat memenangkan scudetto musim ini.

Raihan manis juga sempat di rasakan oleh Manuel Lazzari. Dimana ia telah membantu Lazio memenangkan Supercoppa Italian. Dengan Skor 3-1 melawan Cristiano ronaldo dan kawan-kawan pada bulan Desember lalu. Meskipun seluruh pertandingan Serie A musim ini di tunda, akibat pandemi coronavirus.

Hal tersebut tidak membuat Lazzari, merasa terganggu akan ke optimisan para pemain Lazio yang lainnya. Mengingat masa seperti bisa di ambil dari segi positivenya. Salah satu hal itu ialah, para pemain yang sedikit memiliki masalah pada kebugarannya. Setidaknya bisa memiliki masa pemulihan yang jauh lebih intens kembali.

Lazzari terus menjaga kebugaran demi scudetto musim ini

Seperti yang di ketahui apabila, beberapa klub di Italia telah menginteruksikan kepada seluruh pemain mereka. Untuk tetap menjaga kebugaran mereka di rumah masing-masing pemain. Sehingga latihan para pemain tetap di lakukan, meskipun dalam keadaan di tengah pandemi coronavirus saat ini.

Tak terkecuali dengan Manuel Lazzari, ia juga tetap melakukan latihan secara pribadi di kediamannya saat ini. Mengingat, jika kompetisi ini sangatlah mungkin untuk di lanjutkan kembali. Walaupun tanggal yang di tentukan belum mencapai kesepakatan deal oleh para petinggi federasi.

Sempat beredar rumor, jika tanggal 4 mei Serie A akan di gelar kembali. Entah itu dalam keadaan ada penonton maupun tidak ada. Selain itu pihak klub juga sangat khawatir akan kesehatan para pemain mereka, apabila terpapar virus corona itu sendiri.

Previous Fabrizio Corsi Beri Tanggapan Akan Ismael Bennacer

Next Alasan Pemain Medhi Benatia Hengkang Dari Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *