Mantan Pemain Sevilla Masuk Prioritas Transfer Inter Milan


Mantan Pemain Sevilla Masuk Prioritas Transfer Inter Milan

Mantan Pemain Sevilla Masuk Prioritas Transfer Inter Milan

Tim penghuni peringkat ketiga Liga Italia Seri A yakni Inter Milan dikabarkan ingin merekrut pemain baru pada bursa transfer musim mendatang. Inter Milan dikabarkan ingin merekrut pemain andalan SS Lazio yang bernama Luis Alberto. Sebelum memperkuat SS Lazio 3 musim yang lalu, Luis Alberto sempat memperkuat tim asal Liga Inggris yaitu Liverpool.

Setelah bergabung dengan tim Ibu kota Italia, performa sang gelandang semakin meningkat beberapa musim ini. Pemain tengah kelahiran Spanyol tersebut merupakan salah satu pemain kunci di skuad Lazio. Pada musim ini Luis Alberto mampu membawa Lazio menempati peringkat kedua dan menjadi penantang dalam perebutan trophy Liga Italia Serie A.

Eks pemain tengah Sevilla tersebut sudah mencatatkan 30 laga di semua ajang pada musim ini. Dari beberapa laga yang telah dijalani itulah, Luis Alberto mampu menyumbang 5 gol dan 14 umpan bagi tim Ibu kota. Penampilan impresif Luis Alberto tersebut menjadikannya masuk dalam radar beberapa klub papan atas. Menurut sumber ternama dari Italia, tim biru-hitam tersebut memiliki keinginan untuk membawa sang gelandang ke Guezeppe Meazza pada musim mendatang.

Target Lain

Seperti diketahui bahwa tidak hanya Luis Alberto yang menjadi prioritas transfer Inter Milan musim akan datang. Diyakini masih ada pemain lain yang diincar oleh Inter Milan yang bernama Sergej Milinkovic Savic. Dipastikan Nerazzurri akan kesulitan untuk bisa merekrut pemain tengah berpaspor Serbia itu. Bahkan Presiden Lazio yakni Claudio Lotito turun langsung untuk memuluskan langkah transfer tersebut. Sumber mengatakan bahwa Presiden klub hanya akan melepas sang pemain jika ada yang berani menebus klausul pelepasan sebesar 120 juta euro.

Tidak hanya dua pemain tersebut, Inter Milan diyakini masih mengincar pemain dari tim yang sama yaitu pemain belakang Lazio bernama Francesco Acerbi. Defender yang saat ini berumur 32 tahun tersebut akan disiapkan untuk menambah kekuatan tim besutan allanatore Antonio Conte.

Kelanjutan Kompetisi

Sejauh ini Nerazzurri masih menempati di posisi ketiga di klasemen sementara Liga Serie A. Inter Milan mengumpulkan 54 angka dari 25 laga. Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan kelanjutan kompetisi akan dimulai. Hal itu tentunya dengan melihat penyebaran virus corona yang perkembangan terus meningkat di Italia. Seperti diketahui Italia menempati posisi kedua dalam penyebaran virus mematikan ini.

Previous Conte : Inter Butuh Sosok Seperti Vertonghen

Next Man United Mencoba Berdamai Dengan Raiola

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *