BerandaLiga LainnyaDuniaMantan Pemain Arsenal akan Berkarier di Djibouti

Mantan Pemain Arsenal akan Berkarier di Djibouti

Lama tidak terdengar, kini sosok mantan pemain Arsenal, Alex Song, kembali menghiasi pemberitaan. Hal ini terkait dengan dirinya yang dikabarkan akan melanjutkan kariernya dengan klub baru, yakni AS Arta/Solar7. Jika terdengar asing, klub tersebut adalah juara dari liga Djibouti, sebuah negara mungil di barat Afrika.

Dilansir oleh L’Equipe, pemain 33 tahun tersebut telah menyetujui kontrak dua tahun dengan klub tersebut. Bukan hanya berstatus pemain, Song juga akan bertanggung jawab terhadap pengembangan bakat-bakat muda di akademi klub tersebut.

Sebelum menandatangani kontrak dengan AS Arta/Solar7, Song sejatinya bermain untuk klub Swiss, FC Sion sejak Agustus 2018. Namun, dirinya kontraknya dibatalkan pada Maret 2020 lalu setelah dirinya menolak pemangkasan gaji akibat COVID-19. Song sendiri menjadi satu dari empat pemain Afrika yang didepak.

Pemain asal Kamerun tersebut memiliki segudang pengalaman di Eropa, dan bisa bermain di sejumlah posisi. Dia meraih popularitas kala bermain untuk Arsenal selama kurun waktu 2005 hingga 2012. Dia kemudian makin populer setelah secara mengejutkan dipinang oleh Barcelona pada musim panas 2012.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini