Mantan Pelatih Leipzig Berharap Werner Bertahan


Mantan Pelatih Leipzig Berharap Werner Bertahan

Mantan Pelatih Leipzig Berharap Werner Bertahan

Sebagai mantan pelatih dari Leipzig, Ralf Rangnick berharap mantan anak asuhnya Timo Werner bertahan. Dia ingin Werner menolak semua tawaran yang masuk dari tim-tim besar seperti Liverpool. Dia percaya jika mantan anak asuhnya ini bisa tampil lebih baik lagi di musim depan.

Peminat Timo Werner saat ini memang semakin banyak. Dan tentunya hal ini terbilang normal, karena sang pemain memang cukup layak. Performa dirinya selama musim ini berjalan memang sangat memuaskan sekaligus di prediksikan akan terus meningkat.

Sejauh yang terlihat, pemain 24 tahun ini sudah diincar oleh banyak klub-klub Eropa. Misalnya ada Chelsea, Liverpool, Manchester United, dan Tottenham. Ada pula dari liga Itali seperti Juventus dan Inter Milan. Duo klub besar La Liga juga tak mau ketinggalan, Madrid sekaligus Barca juga mencoba mencari kesempatan. Selain itu, dari Bundesliga sendiri, Bayern Munchen sepertinya juga sangat berminat.

Para klub-klub ini cukup kagum dengan perkembangan dari Werner. Mereka sadar jika pemain sebagus ini harus berada di klub untuk musim depan. Dengan umur yang bisa dibilang masih muda, klub-klub ini jelas punya harapan yang tinggi terhadap Werner.

Namun sampai berita ini diturunkan, masa depan dari sang pemain memang belum ditentukan. Kebanyakan rumor ini mengatakan jika Liverpool yang paling berpeluang besar. Tapi nyatanya sampai sekarang belum ada kabar resminya dari kedua belah pihak.

Diharapkan Bertahan

Ralf Rangnick sebagai mantan pelatih dari RB Leipzig tentu tahu kemampuan dari Timo Werner. Dia sebenarnya punya harapan jika pemain ini bisa bertahan lama di bekas klubnya ini. Dia ingin melihat Werner membawa Leipzig sukses di liga lokal dan Liga Champions. Karena dengan begini, klub ini punya sesuatu yang lain dan bisa menjadi semangat di masa depan.

Namun tentu hal ini tidak akan muda untuk mempertahankan sang pemain agar tetap tinggal. Ralf Rangnick juga menyadari hal ini dan sepenuhnya tahu. Namun dia berharap Werner masih bisa bertahan paling tidak satu tahun, untuk membuat sejarah di RB Leipzig.

Tak Akan Ke Munchen

Namun Leipzig sepertinya bisa bernafas lega untuk saat ini. Sang pemain mengatakan jika dirinya tak akan membela Munchen jika dia hengkang nanti. Karena jika Werner pindah ke Munchen, jelas Leipzig akan dirugikan dan mereka tak mau ini terjadi.

Mungkin jika dia pindah, Werner akan mencari klub yang bisa memberikan jaminan tempat untuk bermain secara reguler. Karena itulah yang dia butuhkan saat itu untuk tetap berkembang menjadi lebih baik.

Previous Momen-momen Terbaik Lionel Messi Selama Di Barcelona

Next Apakah Solskjaer Bisa Membuat Sancho Bisa Lebih Baik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *