Mantan Pelatih Haaland Dukung Sang Pemain Ke Madrid


Mantan Pelatih Haaland Dukung Sang Pemain Ke Madrid

Mantan Pelatih Haaland Dukung Sang Pemain Ke Madrid

Erling Haaland memang tampil sanga sensasional musim ini. Dia sudah menunjukkan kelasnya ketika pindah ke Dortmund. Walau pindah pada tengah musim kemarin, ternyata tak membuat dirinya tampil buruk. Proses adaptasi yang cepat dari sang pemain membuat kagum semua orang.

Dia juga berhasil membuat Hattrick pada laga perdananya bersama dengan Dortmund. Hal ini membuktikan jika Haaland sudah bisa disejajarkan dengan striker papan atas dunia.

Melihat hal ini, memang cukup pantas untuk Haaland membela Real Madrid. Seperti yang kita tahu, Los Blancos memang sangat tertarik untuk mendatangkan Haaland ke Bernabeu.

Bahkan mereka sudah menyiapkan dana besar sekaligus beberapa pemain untuk memperlancar negosiasi. Namun Madrid juga harus sadar bukan hanya mereka saja yang mengincar pemain ini. Manchester United dan juga Liverpool dikabarkan juga mengincar sang pemain.

Namun banyak pihak yang menilai jika Haaland belum pantas untuk pindah ke klub besar. Mereka berpendapat jika Haaland lebih baik berada di Dortmund selama 1 musim lagi.

Hal ini untuk memperkuat dirinya dan juga lebih tahu mengenai tekanan yang ada di liga-liga utama Eropa. Setelah itu dia baru bisa hengkang ke klub yang lebih besar. Namun hal ini ternyata di sanggah oleh mantan pelatih dari sang pemain.

Madrid Cocok Untuk Haaland

Saya tahu Haaland sejak dirinya masih sangat muda. Dia tipe pemain yang berlatih lebih keras daripada pemain lain yang seumuran. Dia akan merasa lebih buruk jika tak bisa mencapai apa yang telah dirinya targetkan secara pribadi. Saya sangat sadar akan hal itu setelah beberapa musim bersama dirinya,” ujar Alf Ingve Bernsten ke BernabeuDigital.

Jadi menurut saya, Haaland sudah pantas mengenakan seragam Real Madrid. Saya yakin disana dirinya akan sukses dan mendapatkan kesempatan yang baru. Jika ada kesulitan disana juga ada pelatih seperti Zidane yang akan membantu dirinya. Selain itu, dia juga bisa banyak belajar dari para pemain kelas dunia yang ada di Madrid.”

Los Galacticos jilid 3

Memang rumor Erling Haaland akan ke Madrid cukup deras mengalir. Los Blancos memang diprediksi akan membuat tim Los Galacticos jilid ke-3. Selain Haaland, klub asal Spanyol ini juga mengincar Mbappe untuk memenuhi impian mereka. Selain itu mereka juga sudah punya Hazard di dalam skuad mereka.

Mungkin jika musim depan impian mereka belum tercapai, mungkin pada tahun 2022 nanti semuanya akan terjadi. Karena mereka juga menunggu kontrak dari Mbappe yang akan habis pada bulan Juni 2021 nanti. Dan sampai saat ini memang belum ada pembicaraan kontrak baru dari sang pemain dan juga PSG.

 

Previous Performa De Jong Dari Kacamata Ronald de Boer

Next Miralem Pjanic Pilih Barcelona Daripada PSG dan Man United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *