BerandaLiga ItaliaMantan Gelandang Juventus Punya Solusi untuk Pogba

Mantan Gelandang Juventus Punya Solusi untuk Pogba

Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memiliki solusi untuk mantan rekan setimnya, Paul Pogba, untuk bisa bahagia lagi, yaitu dengan bergabung kembali dengan Bianconeri.

Sang gelandang timnas Prancis dikenal sebagai sosok pemain kelas dunia semasa memperkuat Juve pada periode 2012 hingga 2016 silam, membangun suatu lini tengah yang kuat bersama Marchisio, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.

Tidak seorang pun dari mereka yang masih ada di skuat Juventus pada saat ini, namun Pogba, yang masih berusia 27 tahun, bisa kembali dan kabar mengenai kepulangannya sudah ramai beredar sejak tahun lalu.

Marchisio pun memanaskan situasi dengan membalas suatu cuitan Pogba di Twitter: “Ayolah Pogba, pulanglah ke Juventus dan Anda akan merasa bahagia lagi. Saya juga,” cuitnya, ditutup dengan tagar yang merupakan jargon khas klub, yaitu “hingga akhir” atau Fino Alla Fine.

Selama di Manchester United, Pogba telah mengalami banyak penurunan, selagi di Juventus, ia pernah meraih trofi Scudetto pada setiap dari empat musimnya di klub raksasa Italia itu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini