Manfaatkan Situasi, Milan Ingin Segera Dapatkan Gotze


Manfaatkan Situasi, Milan Ingin Segera Dapatkan Gotze

Manfaatkan Situasi, Milan Ingin Segera Dapatkan Gotze

Tim papan tengah Liga Serie A yaitu AC Milan diberitakan sangat berminat untuk mendatangkan pemain tengah bernama Mario Gotze dari Borussia Dortmund di musim depan. Seperti diketahui masa depan Gotze dengan Dortmund akan habis di akhir musim ini. Tim yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut disebut-sebut tidak akan bekerja sama dengannya lagi. Dengan demikian, Gotze bisa hengkang ke klub lain secara suma-cuma. Playmaker berusia 27 tahun tersebut pastinya ingin bermain dengan tim yang nantinya kesempatan bermain lebih banyak.

Minat AC Milan

Setelah kembali dari tim seteru abadi yaitu Bayern Munchen, Gotze sering mendapat masalah pribadi di luar lapangan. Hal itulah yang membuat performanya diatas lapangan hijau mulai menurun. Baru-baru ini Gotze pernah mengatakan keinginannya untuk mencoba berkarier di pentas Serie A jika kontraknya habis nanti. Seperti diberitakan beberapa sumber ternama Jerman, AC Milan diberitakan mengamati situasi yang dialami Gotze bersama Die Borrusen. AC Milan dikabarkan ingin mendatangkannya secara gratis di bursa transfer musim mendatang.

Pelatih Baru

Berita mengenai keinginan Milan untuk mendatangkan Gotze tersebut muncul karena ada situasi baru. Beberapa sumber mengatakan jika kubu Rossoneri semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan Ralf Rangnick sebagai allanatore baru musim mendatang. Karena kesamaan sebagai warga Jerman dan sudah hafal betul dengan kompetisi Bundesliga. Kerja sama antara Rangnick dan Gotze diharapkan bisa membuat Milan bangkit dari keterpurukan yang dialami.

Seperti diketahui dalam beberapa musim ini, AC Milan belum bisa bersaing dalam perebutan trophy scudetto. Berbagai masalah mendera tim yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut. Seperti masalah keuangan klub, internal team dan beberapa permasalahan pelik lainnya. Sebetulnya pada musim sebelumnya AC Milan mampu mendatangkan pemain-pemain bintang di klub. Akan tetapi, karena masalah internal klub yang tidak kunjung usai membuat performa Milan mulai menurun.

Pada musim ini saja performa Milan tidak kunjung stabil, hanya menempati papan tengah klasemen sementara Liga Seri A. Dengan begitu, praktis AC Milan tidak bisa tambil di kompetisi Eropa. Mereka kalah bersaing dengan kuda hitam Atalanta yang bermain bagus di Liga Champions. Mereka membuat sejarah baru dengan lolos ke babak delapan besar, setelah mengalahkan wakil Spanyol Valencia di fase enam belas besar.

Previous Inter Milan Akan Bergerak Cepat Untuk Amankan Tolisso

Next Rekrutan Baru Barca Punya Kesamaan Dengan Messi, Siapa Dia?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *