Manfaatkan Situasi, Barcelona Siap Rekrut Aymeric Laporte


Manfaatkan Situasi, Barcelona Siap Rekrut Aymeric Laporte

Manfaatkan Situasi, Barcelona Siap Rekrut Aymeric Laporte

Tim papan atas La Liga yaitu Barcelona diberitakan ingin segera mengamankan tanda tangan bek Aymeric Laporte dari tim Liga Inggris, Manchester City. Seperti diketahui Barcelona pada musim ini berusaha menjadi klub terkuat dengan mengincar pemain-pemain berpengalaman. Tim asal Catalan itu ingin menguasai kompetisi local dan kompetisi Eropa pada musim mendatang.

Namun, hal itu jelas tidak mudah untuk mampu menguasai Eropa. El Barca ingin menambah beberapa pemain untuk memperkuat semua lini pada musim mendatang. Dan salah satu lini yang ingin diperkuat oleh tim asal Catalan tersebut merupakan sector pertahanan. Karena, memang Gerard Pique saat ini sudah berumur 33 tahun. Tidak hanya itu, ada masalah fisik yang dialami oleh Samuel Umtiti. Praktis saat ini Blaugrana hanya bisa mengandalkan potensi Junior Firpo, Clement Lenglet dan Sergi Roberto.

Manfaatkan Situasi

Agar bisa memperkuat sector pertahanan, Blaugrana saat ini mencari tambahan defender baru. Sejauh ini, mereka telah memantau situasi yang dialami oleh Aymeric Laporte. Seperti diketahui Laporte adalah salah satu andalan di lini belakang Manchester City. Akan tetapi, apa alasan yang mendasari bahwa Blaugrana sangat yakin bisa mendatangkannya ke Camp Nou. Beberapa media ternama Spanyol mengatakan jika Barcelona bakal memanfaatkan larangan bermain Manchester City di ajang Liga Champions. Seperti diketahui bahwa The Citizens memperoleh larangan bermain selama dua musim.

Nah situasi itulah nantinya yang akan dimanfaatkan untuk merekrut Laporte dari etihad stadium. Tim asal Catalan tersebut juga diyakni memperoleh kabar gembira, karena memang Laporte ingin terus tampil di ajang Liga Champions. The Citizens dilarang bermain di kompetisi Eropa dalam kurun waktu dua musim berturut-turut. Hal itu karena telah melanggar aturan financial fair play dari UEFA. Akan tetapi The Citizens sudah mengajukan banding agar bisa meringakan sanksi larangan itu.

Target Lain

Aymeric Laporte bukan satu-satunya yang diinginkan tim asal Catalan tersebut pada bursa transfer musim mendatang. Barcelona juga diberitakan tengah mengamati beberapa bek lainnya. Pemain yang dimaksud diantaranya adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Felipe Luiz dari lazio. Blaugrana sudah memantau sang pemain secara langsung dalam beberapa bulan ini.

El Barca dikabarkan mengirim langsung pemandu bakat untuk melihat aksi sang pemain sebelum penyebaran virus corona. Pemandu bakat mengatakan kedua pemain mempunyai talenta luar biasa. Maka, sudah semestinya direkomendasikan supaya bisa segera direkrut.

Previous Wenger : Keputusan Ramsey Bergabung Juventus Sudah Tepat

Next Ander Herrera Sebut Van Gaal Dan Tuchel Mirip

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *