Mane Siap Bicarakan Kontrak Baru Sampai 2025

0
39
mane
rte__3_

Sadio Mane dan klub Liverpool dalam semangat positif usai keduanya dikabarkan tengah membicarakan kontrak baru bagi sang pemain depan.

Dalam keterangan yang ditulis oleh jurnalis Nicolo Schira, dikatakan pembicaraan sudah terjadi dan kabarnya Mane akan diperpanjang masa kerjanya selama dua tahun sampai akhir musim 2025 nanti.

Saat ini , kontrak pemain Senegal itu akan hangus pada Juni 2023. Dia sudah 4 kali main dan mencetak dua gol bagi klubya di musim ini.

Saat ini Liverpool sibuk memperpanjang kontrak para bintangnya. Sebelumnya mereka tengah memasuki ruang diskusi dengan opsi kontrak baru bagi Mohamad Salah.

Liverpool selama beberapa tahun terakhir tentu saja identik dengan penyerang asal Mesir, Mo Salah. Didatangkan dari AS Roma tahun 2017, Salah langsung menjadi pemain terbaik Liverpool dengan torehan 127 gol dan 49 assist dari 206 laga. Berkat dirinya pula Liverpool sukses meraih satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Inggris.

Salah pun sepertinya tahu betul jika sosoknya saat ini belum tergantikan di lini depan Liverpool. Pasalnya laporan dari Mirror mengabarkan apabila pemain 29 tahun tersebut baru saja menuntu kenaikan gaji jika Liverpool ingin dirinya bertahan. Tak main-main, Salah meminta bayaran sebesar 500.000 pound per pekan.

Sebagai informasi, kontrak Salah saat ini baru akan habis Juni 2023 dengan gaji 200.000 pound per pekan. Jika Liverpool mengabulkan keinginannya tersebut, maka Salah akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini