Mancini:Italia Akan Menjuarai Setelah Liga Dilanjutkan Lagi


Mancini:Italia Akan Menjuarai Setelah Liga Dilanjutkan Lagi

Mancini:Italia Akan Menjuarai Setelah Liga Dilanjutkan Lagi

Liputanbola.id – Roberto Mancini menilai tim asuhannya mempunyai peluang juara jika gelaran Euro dimundurkan selama setahun akibat pandemi virus corona.

UEFA bakal melangsungkan kongres pada hari Selasa tanggal 17 Maret, yang memiliki tujuan untuk mendiskusikan nasib kompetisi Eropa yang menurut jadwal akan dilaksanakan di tahun ini, dan  juga Liga Champions dan Liga Europa musim ini yang sedang mengalami penundaan.

Negara di benua Eropa yang paling parah terjangkit COVID-19 adalah Italia. Menurut data hingga hari Senin tanggal 16 Maret, total  24.747 orang terinfeksi dan 1.809 kematian sedangkani 2.335 lainnya berhasil pulih.

Padahal, di bulan Maret ini ada jadwal bagi Timnas untuk berhadapan dengan Inggris dan Jerman, dengan terpaksa, kedua pertandingan itu harus dibatalkan, namun Mancini menilai kalau di saat situasi seperti ini, kompetisi  bukan lagi menjadi c yang utama.

Mancini mengatakan bahwa kalau UEFA menunda kompetisi, mereka akan bisa menjuarainya nanti. Tetapi sekarang hal yang harus diutamakan adalah kesehatan untuk semua agar nanti semua bisa kembali menikmati hidup.

Di tahap kualifikasi, Italia telah memenangkan sepuluh pertandingan. Kemenangan mereka yang paling mngesankan adalah saat mereka membantai Armenia dengan skor 9-1 pada bulan November kemarin.

Previous Kontribusi Eder Militao, Tidak Sebanding Harganya

Next Castillion Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Persib Bandung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *