Mancini Sarankan Emerson Untuk Lanjutkan Karier Di Italia


Mancini Sarankan Emerson Untuk Lanjutkan Karier Di Italia

Juru taktik tim nasional Italia yang bernama Roberto Mancini menyarankan anak asuhnya Emerson Palmieri untuk segera hengkang dari Chelsea. Mancini memeinta Emerson untuk segera melanjutkan masa depannya bersama dengan salah satu klub Italia. Karena, diia dinilai tidak bakalan mendapat menait bermain lebih banyak, apabila tetap bertahan tim asal London Barat tersebut. Seperti diketahui bahwa Emerson bergabung bersama The Blues di musim 2018 silam. Dia didatangkan dari salah satu tim papan atas Italia yaitu AS Roma.

Walau sudah mengenakan jersey kebesaran The Blues dalam kurun waktu tiga tahun, Emerson hanya mampu bermain sebanyak 29 laga di pentas Liga Inggris. Kurangnya kontribusinya itulah yang membuat Emerson tidak mampu menembus skuad utama. Dia belum mampu bersaing dengan dua pemain senior lainnya antara lain Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Masuk Skuad

Walau demikian, Emerson masih masuk dalam skuad yang dibawa Roberto Mancini dalam gelaran Euro 2021 mendatang. Emerson adalah bek berkualitas dari Italia yang lain seperti Adam Masina dan Luca Pellegrini. Akan tetapi, Emerson tidak mendapat kesempatan untuk tampil bagi Chelsea. Sehingga, peluang untuk bersaing dengan rivalnya juga semakin berat. Oleh sebab itu, Mancini menyarankan Emerson untuk segera hengkang dari Chlesea apabila ingin bergabung dengan skuad Gli Azzurri. Jauh lebih baik apabila Emerson Palmieri, segera meninggalkan tim asal London Barat tersebut. Setalah itu, dia bisa mencoba melanjutkan kariernya dengan bermain di Italia,” terang Mancini kepada sumber.

Dua Klub Seri A

Pada bursa transfer, Emerson juga tidak banyak dikaitkan dengan beberapa klub peminat. Akan tetapi baru-baru ini, dia sering dihubungkan dengan dua tim papan atas Liga Serie A yaitu Juventus dan Inter Milan. Berita itu diucapkan langsung oleh sang agen yaitu Luis Fernando Garcia, saat berbincang-bincang dengan salah satu media ternama. Namun kedua klub diketahui belum serius untuk membicarakan masa depan kliennya. Kami memang mengetahui minat Juventus dan Inter Milan akan tetapi sampai saat ini belum ada langkah pasti. Sampai saat ini belum ada penawaran secara resmi yang masuk di Chelsea. Untuk itu, kami akan selalu berkomunikasi mengenai kelanjutan transfer tersebut. Semoga semuanya baik-baik saja dan segera datang penawaran secara resmi,” terang Garcia.

Previous Lewandowski Dan Keluarga Donasikan Gaji Perangi Corona

Next Mengaku Sulit Adaptasi, De Ligt Semakin Betah Di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *