BerandaLiga ItaliaMancini Bertahan Di Gli Azzurri Hingga 2026

Mancini Bertahan Di Gli Azzurri Hingga 2026

Gli Azzurri akan tetap ditukangi Roberto Mancini hingga Piala Dunia 2026 mendatang setelah mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan tersebut memperpanjang kontraknya.

Mancini mencapai kesepakatan kontrak baru bersama FIGC dengan durasi tambahan empat tahun, yang membuatnya akan tetap menukangi Italia di dua turnamen Piala Eropa dan dua Piala Dunia.

“Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada presiden FIGC, ini merupakan momen yang luar biasa,” ungkap Roberto Mancini usai meneken kontrak barunya hari ini.

“Kami telah memperpanjang kontrak kami. Kami akan bermain di banyak kompetisi, bukan hal yang mudah untuk bisa menang. Kami akan berusaha membawa projek ini bergerak ke depan setelah memulainya tiga tahun lalu.”

“Mancini sudah bekerja dengan sangat brilian dalam dua tahun dan bergerak ke depan dengan projek ini menunjukkan penghormatan pada federasi dan pendukung kami. Kami ingin melanjutkan keberlangsungan pada kerja kami. Selain memenangi trofi juara, ada projek lain yang harus dituntaskan,” timpal Gabriele Gravina, presiden FIGC.

Mancini Bertahan Di Gli Azzurri Hingga 2026
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini