Manchester United Tidak Membuat Ivan Rakitic Tertarik


Manchester United Tidak Membuat Ivan Rakitic Tertarik

Manchester United Tidak Membuat Ivan Rakitic Tertarik

Manchester United ternyata sama sekali tidak membuat Ivan Rakitic tertarik untuk datang ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United sendiri akan mendepak 7 bintang bola mereka di musim panas mendatang. Saat akan melepas banyak pemain, klub raksasa Liga Inggris itu malah gagal merebut hati Ivan Rakitic untuk datang dari Barcelona.

Pemain lapangan tengah Barcelona itu telah menolak semua laporan yang mengaitkan dirinya ke klub lain. Sang pemain tidak tertarik untuk pindah dari kubu Camp Nou ke kubu Old Trafford. Rakitic juga tidak tertarik untuk berseragam Paris Saint-Germain.

Sang pemain Kroasia sudah cukup lama dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, termasuk kubu The Red Devils. Ia lebih menarik minat banyak klub setelah sempat menyatakan ingin mendapatkan banyak jam bertanding musim ini bersama Barcelona.

Kubu Old Trafford siap memberikan jaminan bermain reguler kepada Rakitic dan akan menjemputnya di bursa transfer pemain baru di musim panas mendatang. Mereka juga siap membantu Barcelona dapat keuntungan dari transfer Rakitic sebelum ia bebas transfer di tahun 2021 mendatang.

Bercelona dan Si Nyonya Tua sempat kepincut sang pemain

Sempat tersiar kabar, akan ada usaha pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus yang melibatkan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu pindah ke Juventus, sementara pemain Juventus, Federico Bernardeschi, gabung Barcelona.

Namun, rumor itu menguap begitu saja. Belakangan, Rakitic dikabarkan memutuskan bertahan di Barcelona.

Kini, kabar terbaru muncul. Dari klub La Liga, Atletico Madrid, disebut meminati gelandang berusia 31 tahun tersebut. Los Rojiblancos kemungkinan besarakan memasukkan nama Rakitic sebagai satu di antara target utama mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United dan PSG ditolak Ivan Rakitic

Meski cukup menggoda bagi manajemen Barca, namun Rakitic memupus rencana tersebut. Ia ingin menghabiskan sisa kontraknya daripada harus pindah ke klub lain. Rakitic juga menilai dirinya harus membiasakan diri dengan semua laporan yang mengganggu fokusnya di Camp Nou.

Rakitic memaklumi semua yang terjadi di dunia sepak bola, termasuk segala rumor di dalamnya. Rakitic mengaku harus mengerti dan bersabar dari gangguan dalam karirnya. Ia mengaku terkadang hanya bisa mentertawakan semua kabar soal masa depannya.

Rakitic meminta semua pihak, termasuk kubu The Red Devils, untuk menghormati kontraknya di Barcelona. Untuk saat ini dirinya mengaku masih betah dan bahagia di Camp Nou. Tidak ada ketertarikan ke klub lain.

Pernyataan ini menjadi masalah bagi Barcelona yang ingin menggunakan Rakitic sebagai pertukaran untuk mendatangkan Neymar dari PSG. Media Spanyol, SPORT, melaporkan jika pihak klub tidak mengerti kenapa Rakitic menolak semua lamaran yang masuk untuk dirinya.

Previous Chelsea Sedang Dekati Bintang Leicester City

Next Kyle Walker Minta Maaf Plus Protes Usai Berulah Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *