Manchester United Tak Butuh Coutinho


Manchester United Tak Butuh Coutinho

Manchester United Tak Butuh Coutinho

Dengan masa depan yang jadi spekulasi, Philippe Coutinho dikaitkan dengan beberapa klub. Menurut Dimitar Berbatov, Manchester United tak perlu ikut mengejar Coutinho.

Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov menilai Setan Merah mereka sudah memiliki Bruno Fernandes dan Paul Pogba jadi tidak perlu lagi mendatangkan Philippe Coutinho.

Coutinho sesungguhnya pemain berkualitas

Ia juga mengatakan wajar saja Philippe Coutinho tengah banyak dikaitkan bebrapa klub. Sebab ia memang pemain yang berkualitas.

Akan tetapi, Berbatov mengatakan untuk bisa mengembalikan performa Coutinho tak akan mudah. Pasalnya, untuk mengembalikan performanya kembali ia butuh kepercayaan dan dukungan besar dari lingkungan sekitarnya.

‘Saat ini ada banyak klub Premier League yang tengah terhubung dengannya.  Klub sekelas Arsenal, Chelsea, Newcastle, dan bahkan Manchester United. Namun terkadang  pilihan yang ada tidak selalu yang benar,’ serunya pada Betfair, via Goal.

Pembelian Coutinho hanya menumpuk pemain

Eks pemain Tottenham ini menambahkan, jika Man United memang jadi memebli sang pemain maka akan ada penumpukan pemain di lini tengah. Sebab Bruno Fernandes dan Paul Pogba sudah lebih dari cukup.

Coutinho tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munich dari Barcelona. Bayern belakangan memutuskan untuk tak mengambil opsi mempermanenkan pemain asal Brasil itu.

Kembali ke Barcelona pun tak menjamin Coutinho akan dapat tempat di tim inti. Eks pemain Liverpool itu kemudian dikabarkan tertarik kembali ke Premier League.

Beberapa klub Liga Inggris seperti Newcastle United, Chelsea, dan Arsenal kabarnya menginginkan pemain berusia 27 tahun itu. United juga sempat dikaitkan, namun Berbatov menyebut eks klubnya itu sudah punya stok cukup di posisi yang sama.

‘Semua orang berpikir dia akan sukses ketika pindah ke Barcelona tapi itu tidak berhasil. Kadang Anda perlu mundur satu langkah untuk melompat ke depan,’ ujar Berbatov kepada Betfair seperti dilansir Evening Standard.

‘Dia akan pindah ke tim bagus, tidak diragukan lagi, tapi dia butuh kepercayaan manajer dan membuatnya jadi pilar utama agar dia bisa bermain dengan tenang dan bebas melakukan apa yang dia lakukan.’

‘Seperti yang saat ini orang lain lihat bahwa ia sedang dikaitkan dengan United dan mereka akan menunjuk hubungannya dengan Liverpool dan bagaimana dia tidak akan pernah dimaafkan kalau pindah ke Old Trafford. Tapi sejujurnya, United tidak butuh dia saat ini,’ lanjut Berbatov.

‘Bruno Fernandes adalah pemain yang sangat mirip, dia benar-benar langsung nyetel dan terlihat seperti rekrutan yang menjanjikan, jadi saya kira tidak akan ada gunanya United merekrutnya (Coutinho).’

‘Pogba kembali, Fernandes ada, McTominay juga tampil bagus mereka sudah punya cukup kualitas di sana, jadi merekrut Coutinho tidak akan ada gunanya,’ katanya.

Previous AC Milan Tertarik Dengan Pemain Gelandang Burnley

Next Klopp : Mau Juara di Mana Pun Liverpool Tak Jadi Masalah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *