Manchester United Siap Hadapi Tottenham Hotspur


Manchester United Siap Hadapi Tottenham Hotspur

Manchester United Siap Hadapi Tottenham Hotspur

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dalam persiapan hadapi Tottenham Hotspur (19/6),  ia dan anak asuhnya tengah menyiapkan ide baru.

Sebelumnya, pertandingan terakhir yang di jalani Manchester United yaitu saat berhadapan melawan LASK di ajang Lige Europa pada (12/3). Yang menarik, permainan mereka juga benar-benar mengesankan. Pasalnya, tak satupun kekalahan mereka alami dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Termasuk saat hadapi Chelsea dan Manchester City, mereka meraih kemenangan atas keduanya.

Sayangnya, usai itu laga itu semua kompetisi liga di top Eropa harus dihentikan sementara lantaran adanya pandemi virus corona. Namun, tak menunggu lama keputusan untuk melanjutkan laga akhirnya dikeluarkan. Hasil rapat yang digelar para petinggi dan pejabat klub-klub liga Inggris dan pihak pemerintah setempat memilih kompetisi Liga Inggris akan kembali dilanjutkan lagi pada 17 Juni mendatang.

Dan dikabarkan  Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa dalam sesi latihan akhir-akhir ini ia punya ide baru. Mereka sudah siap melawan Tottenham Hotspur serta laga tersisa berikutnya.

Latihan untuk persiapan hadapi laga-laga berikutnya

Berbicara di situs resmi klub, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan latihan yang mereka jalani adalah tentang memulihkan apa yang kami lakukan dengan baik, mengutak-atik mungkin satu atau dua hal dan melihat ada ide baru. Dari sesi latihan, Solskjaer berharap bisa melihat permainan timnya jauh lebih baik lagi seperti sebelum ditangguhkan.

Sekarang ini ia menyebut Manchester United tengah bersiap hadapi banyak laga di akhir pekan, tengah pekan, akhir pekan. Dengan begitu Solskjaer berusaha membuat para pemainnya fokus dan tidak hanya pada pertandingan pertama saja.

Ia sangat tidak sabar lagi menantikan laga-laga dimulai. Hatinya seolah-olah mengatakan ‘Ya, kami akan segera datang’. Dua pekan dari hari ini laga pertama akan dimulai, jadi ia pastikan akan meningkatkannya dalam sesi latihan dan mendapatkan keunggulan untuk pertandingan.

Solskjaer juga menyebut para fans sangat menginginkan sang Setan Merah mejadi klub yang terbaik, sehingga harus fokus melewan Tottenham

Chelsea akan menjadi lawan di laga berikutnya, ia yakin dengan begitu akan menjadi motivasi tersendiri untuk para pemainnya. Yang akhirnya diharapkan akan menampilkan yang terbaik saat laga melawan Tottenham dengan mentalitas bermain di laga tandang untuk memainkan pertandingan sepak bola yang sangat bagus.

Chelsea jadi motivasi MU hadapi Spurs

Solskjaer terus mengajak anak-anak asuhnya agar tak gentar menghadapi Tottenham. Kemenangan atas Chelsea di awal musim ini dia jadikan bahan untuk memotivasi Bruno Fernandes cs.

Ya, Proyek Restart diibaratkan sebagai awal. Sebab adanya wabah coronavirus membuat Premier League sempat terhenti selama tiga bulan.

Kebetulan, awal musim ini MU berhadapan dengan Chelsea. Dan kala itu, Setan Merah kala itu sempat diragukan, namun berhasil menang empat gol tanpa balas atas The Blues.

‘Laga pertama sekitar dua pekan dari sekarang. Jadi, intensitas latihan akan kami tingkatkan sampai mendapatkan performa terbaik. Kondisi terbaik dan kami harus fokus itu kuncinya. Ini merupakan laga besar bagi seluruh pemain,’ ujar manajer asal Norwegia dikutip The Sun.

‘Kami melawan Chelsea saat memulai musim ini. Ini mejadikan saya sangat percaya diri bahwa para pemain bisa menjalani duel melawan Tottenham dengan mental itu. Yang tujuannya agar bisa menampilkan performa yang baik,’ jelasnya.

Saat ini Chelsea masih menempati urutan ke 5 klasemen sementara di Liga Inggris dengan raihan 45 poin. Di mana hanya terpaut tiga poin dengan Chelsea yang berada di urutan ketiga.

Previous Jika Tak Tampil di Eropa, City Bisa Di Tinggal De Bruyne

Next Tammy Abraham Sambut Timo Werner Meski Posisinya Terancam

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *