Manchester United Serius Ingin Menggaet Edinson Cavani


Manchester United Serius Ingin Menggaet Edinson Cavani

Manchester United Serius Ingin Menggaet Edinson Cavani

Raksasa Liga Inggris, Manchester United diam-diam ingin membawa Edinson Cavani ke Old Trafford pada musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak striker milik PSG tersebut akan segera berakhir pada bulan Juni, dan ia bisa dipastikan akan mencari tantangan yang baru untuk musim 2020/21 mendatang.

Atletico Madrid merupakan klub yang terus dikaitkan dengan penyerang tim nasional Uruguay itu. Tentu saja mereka membutuhkan mesin gol berkualitas, karena dari striker yang ada saat ini seperti Alvaro Morata dan Diego Costa belum menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam urusan mencetak gol. Keduanya bahkan belum mampu mencetak 10 gol di Liga Spanyol musim ini.

Namun, menurut laporan L’Equipe, Setan Merah ternyata juga sangat serius berminat untuk memboyong Edinson Cavani pada bursa transfer pemain musim panas ini. Kendati usianya sudah 33 tahun, tetapi kabarnya Ole Gunnar Solskjaer sangat kepincut untuk membawanya. Hal ini tak lepas dari pengalamannya yang luar biasa di lini depan.

Manchester United miliki financial yang bagus

Laporan itu juga mengklaim, bahwa kubu Manchester Merah memiliki keuangan yang bagus untuk aktif di bursa transfer musim panas. Meskipun adanya pandemi virus corona yang mana menyebabkan keuangan klub lain terdampak.

Tentu saja dengan kehadirannya striker berpengalaman itu, maka persaingan di lini depan MU dipastikan bakal sengit. Sebab, mereka sudah mempunyai Marcus Rashford. Tak hanya itu saja, perburuan top skor Liga Inggris musim depan juga akan sangat seru.

Asal tahu saja, Edinson Cavani pada musim ini memang hanya mampu mengemas 4 gol di kompetisi Ligue 1. Akan tetapi secara keseluruhan mantan penyerang Napoli itu sudah sudah mencetak 138 gol di liga domestik sejak didatangkan pada Juli 2013 lalu ke Parc des Princes. Sedangkan secara keseluruhan di semua kompetisi, ia sudah mencetak 200 gol.

Bersama PSG, pemain sepak bola yang pernah menangani Copa America bersama Uruguay itu sudah mempersembahkan trofi Ligue 1 sebanyak 5 kali. Namun belum mampu memberikan gelar juara Liga Champions.

Previous Bukayo Saka Rilis Pesan Twitter, Isinya Buat Bingung Fans

Next Ide Gila PSG Untuk Boyong Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *