Manchester United Sempurna Jika Ada Pemain Prancis Ini


Manchester United Sempurna Jika Ada Pemain Prancis Ini

Manchester United Sempurna Jika Ada Pemain Prancis Ini

Penampilan Manchester United akan jauh lebih bagus lagi jika diperkuat oleh Corentin Tolisso. Hal ini disampaikan oleh Rafael da Silva.

Sebelumnya, Tolisso performanya melejit bersama Lyon. Sehingga membuat kubu Bayern Munchen tertarik memboyongnya pada tahun 2017 lalu dengan menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 635 milyar.

Lantas, hadirnya pemain bola asal Prancis tersebut diharapkan bisa mempertajam lini tengah The Bavarians yang mana kala itu dinilai masih loyo. Tapi, sayangnya cedera ligamen yang ia dapat pada musim 2018/2019 lalu membuatnya kariernya menjadi mandek.

Ingin hengkang dari Prancis, Tolisso jadi incaran klub-klub eropa

Musim ini saja, Tolisso benar-benar minim bermain dalam skuad utama Bayern Munchen. Sehingga rumornya sang pemain ingin segera hengkang dari klubnya dan sejumlah klub top Eropa sudah menyatakan ketertarikannya untuk memboyongnya. Inter Milan dan Manchester United adalah dua tim yang paling ingin menggaetnya pada musim panas ini.

Laporan terbaru pun menunjukkan, kalau Manchester United adalah tim yang paling terdepan mendapatkan tanda tangannya. Dan Rafael da Silva yang pernah bermain untuk MU dan juga pernah main bareng dengan Tolisso di Ligue 1, menilai sang pemain akan menjadi tambahan yang bagus untuk raksasa Liga Inggris mengarungi padatnya jadwal kompetisi musim depan.

Berbicara di Twitter di tengah adanya laporan minat MU, Rafael da Silva mengatakan kalau mantan rekannya itu adalah salah satu gelandang terbaik yang ia temui saat bermain. Dirinya berpikir sang pemain akan menjadi sempurna untuk Manchester United.

Ia pun berharap, agar Tolisso bisa melanjutkan kariernya di Old Trafford di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Masih was-was Paul Pogba akan hengkang, MU ingin ganti dengan Tolisso

Sedangkan Manchester United sendiri saat ini masih tidak pasti dengan Paul Pogba. Di mana eks pemain Juventus itu kabarnya tidak ingin bertahan bersama Setan Merah. Real Madrid dan kembali ke Turin adalah dua pilihan untuk karier berikutnya.

Sementara Tolisso musim ini, telah memainkan 13 laga untuk Bayern Munchen di liga dengan mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist. Di Liga Champions, ia tampil 6 laga dengan mengemas 2 gol dan memberikan 3 assist. Bermain di DFB Pokal sendiri, ia tampil 4 pertandingan.

Menarik untuk di tunggu apakah Manchester United bisa memboyongnya atau tidak. Mengingat klub besar lainnya juga tertarik dengan pemain bola berusia 25 tahun itu.

Previous Chelsea! Jangan Pernah Merasa Puas dengan Pemain Bagus

Next Carut Marut Liga Prancis, Dua Klub Batal Degradasi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *