Manchester United Seharusnya Menarik Kembali Dean Henderson


Manchester United Seharusnya Menarik Kembali Dean Henderson

Manchester United Seharusnya Menarik Kembali Dean Henderson

Liputanbola.id – Henderson tampil luar biasa pada  saat bermain bersama tim Sheffield di musim ini, sebagai klub promosi yang saat ini sedang ikut untuk bersaing di papan atas Liga Primer Inggris.

Untuk menambah persaingan bagi David de Gea di posisi kiper utama tim,  Eric Steele mantan pelatih kiper Man United, memberikan kritikan  kepada Red Devil yang seharusnya menarik kembali Dean Henderson di jendela tranfer pada bulan Januari lalu .

De Gea mengalami peforma yang kurang apik di sepanjang musim 2019/20 bersama Man United. Saat ini dia tengah  menjadi perhatian di lingkungan dalam tim dan dalam beberapa head line yang dikarenakan oleh blunder yang telah dilakukannya dibandingkan dengan performa yang mengesankan.

De Gea tercatat telah membuat kesalahan terbanyak dibandingkan dengan kiper yang lainnya di Liga Primer Inggris musim ini termasuk dengan saat Man United bermain seri1-1 melawan Everton.

Meskipun ada Sergio Romero dan Lee Grant dan adanya berbagai blunder tersebut, Solskjaer tetap mendukung penuh De Gea untuk tetap menjadi kiper pilihan ke-satu di Man United,.

Steele menganggap Solskjaer kurang memperhatikan kondisi kebutuhan kiper di  timnya saat ini karena telah  gagal menarik kembali Henderson pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sebenarnya United masih mempunyai Henderson, penjaga gawang  yang saat ini berumur 22 tahun dan saat ini sedang dipinjamkan ke Sheffield United.

Steele merasa Henderson adalah seorang yang bisa menjadi pesaing yang sangat  bagus bagi De Gea  saat ini.

Menurut Steele, dia  tidak melihat sedang terjadi persaingan antara De Gea dengan Romero dan Lee Grant. Romero bermain sesuai dengan apa yang diminta kepadanya, yaitu hanya jadi kiper yang kedua.

Sheffield mampu melakukan persaingan di papan atas klasemen Liga Primer Inggris. Salah satu penyebabnya adalah karena performa baik yang telah dimainkan oleh Henderson musim ini.

 

Previous Tae-yong : Fisik Timnas Kalah Jauh Dibandingkan U-19

Next Luiz Termotivasi Untuk Bermain Lebih Baik Lagi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *