Manchester United Resmi Minati Kai Havertz


Manchester United Resmi Minati Kai Havertz

Manchester United Resmi Minati Kai Havertz

Demi mencari Playmaker yang mumpuni, Manchester United dikabarkan minati Kai Havertz. Playmaker asal Bayer Leverkusen ini memang sangat cocok dengan kebutuhan Setan Merah saat ini. Dia dinilai dapat membuat United semakin baik di lini tengah. Apalagi memang sektor itu yang membuat United kesulitan untuk menembus papan atas Premier League. Dan alasan lainnya adalah pemain ini masih sangat muda dan juga penuh dengan kemampuan yang tinggi.

Kai Havertz sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Dia merupakan salah satu aset terbaik yang dimiliki oleh Leverkusen. Dia musim ini saja dapat membuat 10 gol dan 8 assist yang cukup membantu untuk klub yang dibelanya ini. Dengan melihat performa yang demikian, pantas saja pihak Setan Merah sangat menginginkan Kai Havertz. Ini bisa menjadi amunisi baru dan juga sebagai jendral di lini tengah United untuk musim depan.

Menurut Evening Standard, Manchester United memang cukup serius. Mereka ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain, sebelum di bajak oleh tim lainnya. Apalagi pemain ini masih sangat muda, jadi patas dia diminati oleh banyak klub selain United. Dan sejatinya Leverkusen sendiri sepertinya juga sudah siap untuk kehilangan sang pemain. Mereka tentu tidak bisa menahan Kai Havertz untuk bergabung bersama tim besar.

Membutuhkan Playmaker Seperti Kai Havertz

Menurut laporan itu juga, Ole Gunnar Solskjaer memang sudah memantau sang pemain ini cukup lama. Ole menilai jika Kai Havertz adalah salah satu Playmaker muda yang terbaik untuk saat ini. Pemain itu juga memiliki visi bermain yang cukup bagus. Dan memang pemain seperti Kai Havertz yang dicari oleh Ole selama ini.

Selain Kai Havertz, united memang juga dikabarkan tengah melihat Playmaker yang lain. Pemain itu adalah James Maddison serta Jack Grealish yang juga menjadi incaran United. Namun demikian, Ole sepertinya masih menjadikan Havertz sebagai buruan utama.

Peluang Yang Sangat Besar

Menurut sumber orang dalam, Setan Merah disebutkan yang paling serius dengan Havertz. Mereka bahkan secara resmi juga sudah melakukan penawaran ke Leverkusen untuk sang pemain. Dan juga Kai Havertz sendiri sepertinya juga ingin bergabung dengan United di musim depan. Karena menurut dirinya, dia sudah siap untuk mencari pengalaman baru.

Untuk menyelesaikan transfer ini, pihak setan merah juga sudah menyiapkan dana yang cukup besar. Menurut dari data transfermarkt, pemain ini dibanderol dengan harga sekitar 81 juta Euro. Bisa dibilang untuk pemain muda, harga terkesan cukup tinggi.

Previous Real Madrid Akan Tinggalkan Santiago Bernabeu???

Next Soal Potong Gaji Dampak Corona, Pemain Chelsea Tak Masalah

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *