Manchester United Pertimbangkan Boyong Adrien Rabiot


Manchester United Pertimbangkan Boyong Adrien Rabiot

Manchester United Pertimbangkan Boyong Adrien Rabiot

Manchester United dikabarkan berencana ingin mendatangkan Adrien Rabiot pada musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu, sebelumnya bermain untuk PSG. Tapi pada awal musim lalu ia memutuskan bergabung ke Juventus dengan menandatangani kontrak selama empat tahun dengan raksasa Liga Italia tersebut.

Adrien Rabiot sendiri telah bermain sebanyak 24 pertandingan untuk tim asuhan Maurizio Sarri pada musim 2019/2020 di semua kompetisi. Namun, ia hanya sebagai starter sebanyak 11 pertandingan di Serie A sejak tiba di Turin. Di mana, ia kalah bersaing dengan Rodrigo Bentacur. Kemudian sang pelatih kerap memainkan Blaise Matuidi di lini tengah.

Melihat pemain asal Prancis itu jarang mendapatkan kesempatan tampil dalam skuad utama. Lantas, ia pun diminati oleh sejumlah klub besar Eropa. Di mana mereka akan mencoba memanfaatkan situasinya di Juve saat ini.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Manchester Merah sedang memburu tanda tangannya. Laporan itu mengklaim bahwa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kabarnya telah memantau perkembangan sang pemain dalam beberapa pertandingan yang sudah ia mainkan.

Dipersiapkan gantikan Paul Pogba

Kubu United sendiri menilai Adrien Rabiot adalah pemain yang sangat tepat untuk menggantikan peran Paul Pogba, yang mana akan meninggalkan Old Trafford menjelang musim 2020/21. Solskjaer kabarnya yakin sang pemain bisa memberikan perbedaan di lini tengah MU. Apalagi, ia dinilai sangat cocok bersama Bruno Fernandes.

Bukan cuma Man United, klub Premier League lainnya, Arsenal dan Everton juga dikabarkan berminat memboyong mantan gelandang Paris Saint-Germain itu.

Setelah bermain penuh 90 menit dari kemenangan Juventus atas Cagliari, Rabiot ditanya tentang masa depannya.

‘Saya merasakan kepercayaan diri dari klub dan pelatih Sarri. 2019 itu tidak mudah bagi saya, saya datang ke Juve setelah waktu yang lama tanpa bermain,’ kata Rabiot dikutip Pojoksatu.id dari Daily Mail.

‘Saya ingin beradaptasi dengan liga baru, lingkungan baru dan pelatih baru. Saya berharap 2020 akan lebih baik bagi saya dan dapat membantu Juventus dengan memanfaatkan potensi penuh saya.’

‘Saya siap beradaptasi dan bermain di mana tim akan membutuhkan saya. Ketika saya tiba, saya tidak bermain untuk waktu yang lama, sekarang saya menemukan ritme,’ ujarnya.

Jarang dimainkan Nyonya Tua

Bersama Si Nyonya Tua, ia juga minim mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions. Total ia hanya memainkan 4 laga. Kemudian di Coppa Italia ia bermain 3 pertandingan.

Sedangkan hal ini berbanding terbalik ketika ia bermain di PSG. Di mana sang pemain telah memainkan laga sebanyak 227 pertandingan dan mengemas 24 gol dari tujuh musim berada di Parc des Princes.

Previous Lille Terima Tawaran Klub Misterius untuk Victor Osimhen

Next Liverpool Perlu Mendatangkan Kalvin Phillips

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *