Manchester United Membatalkan Jadwal Latihan


Manchester United Membatalkan Jadwal Latihan

Manchester United Membatalkan Jadwal Latihan

Manchester United memutuskan untuk membatalkan jadwal latihan tim hari ini. Keputusan ini mereka ambil setelah mendapat saran dari pemerintah setempat. Hal ini menyusul antisipasi menyebarnya Coronavirus terhadap para pemain dan staf klub. Dan hal ini memang sudah menjadi keputusan semua pihak yang ambil bagian di sepakbola.

Mengikuti langkah-langkah pemerintah, Setan Merah sudah bersiap memberikan menu latihan pribadi kepada para pemain. Mereka menyuruh para pemain tetap berada di rumah dan menjaga kebugaran mereka sendiri sesuai dengan instruksi. Selain itu mereka juga menyuruh para pemain tetap waspada.

Keputusan klub ini bukan hanya untuk tim utama saja. Akan tetapi tim di semua kelompok umur juga mendapat perintah demikian. Semua pihak harus mengikuti perintah tersebut tanpa terkecuali. Untuk para staf, mereka hanya sebagian saja yang masih tetap bekerja untuk merawat stadion.

MU Terus Memantau Keadaan

Dengan situasi yang terjadi sekarang, The Red Devil terus memantau setiap kebijakan. Apa lagi ini belum bisa dipastikan kapan wabah ini akan berakhir. Padahal jika liga berlanjut ini merupakan waktu yang krusial bagi tim. Mereka masih berusaha keras mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Saat ini MU berada di posisi ke-5, dan sebenarnya ada kemungkinan mereka mendapat tiket liga Champions cuma-cuma. Tapi semua itu masih harus menunggu apakah hukuman untuk Manchester City bakal tetap di berikan atau tidak. Jika memang itu terjadi, MU yang berada di peringkat ke-5 otomatis lolos ke Liga Champions.

Namun walaupun kemungkinan itu cukup besar, Setan Merah tetap harus mempersiapkan segalanya. Ini dilakukan jika sewaktu-waktu liga berlanjut. Dan jika sudah persiapan sudah matang, ini bakal membuat tim sudah siap untuk menghadapi lawan di sisa laga Premier League.

Ingin Meraih Gelar Piala Eropa

Melihat persiapan tim, MU memang sedang dalam kondisi yang bagus. Sejak kedatangan Fernandes, mereka belum sekalipun menderita kekalahan. Dan kabar baiknya, Pogba juga sudah siap untuk bermain kembali. Hanya ada beberapa pemain yang cidera seperti Rashford dan Martial.

Kekuatan tim bisa dibilang sudah kembali dengan kekuatan penuh. Dan tentunya selain Liga Inggris, mereka juga sudah siap untuk meraih hasil yang baik di Liga Eropa. Peluang mereka ke babak selanjutnya juga terbilang besar. Bahkan mereka masih ke dalam calon kuat sebagai peraih gelar juara Liga Eropa musim ini.

Previous Kebangkitan Bali United

Next Lampard Sudah Kangen Dengan Atmosfer Stadion

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *