BerandaLiga InggrisManchester United Kini Menarik Untuk Ditonton

Manchester United Kini Menarik Untuk Ditonton

Menurut Paul Scholes, Manchester United sudah menjadi klub dengan performa yang baik. Scholes juga mengatakan bahwa pertandingan mantan klubnya tersebut juga layak dinantikan. Semua orang akan tidak sabar meyaksikan aksi skuad Setan Merah.

Pada setengah perjalanan musim, hal seperti ini tidak bisa ditemukan Mancheser United. Skuad Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah meningkatkan performa mereka.

Ketika bermain buruk, Manchester United harus menderita capaian yang tidak maksimal. Ole Gunnar Solskjaer sendiri sempat terancam posisinya.

Belanja Besar-Besaran

Manchester United tampil kedepan pada bursa transfer januari lalu. Mereka bergerak cepat dengan mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Odion Ighalo menyusul dari Shanghai Senhua menuju Old Tafford.

Dari kedua pemain anyar tersebut, Bruno Fernandes sukses tampil sangat baik. Setelah kehadirannya, lini tengah Manchester United menjadi benar-benar hidup.

Perubahan Stean Merah benar-benar luar biasa. Sejauh perjalanan musim ini, MU berhasil tak terkalahkan selama 18 pertandingan. Manchester United saat ini berjuang untuk mendapatkan posisi empat besar Liga Inggris.

Para Pemain Muda Ini Berperan Besar

Menurut Paul Scholes, bukan hanya Bruno Fernandes yang bermain sangat bagus. Sejumah bintang muda United juga bermain sama baiknya. Beberapa nama itu adalah Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Kepada Premier league Production, Paul Scholes mengatakan hasil pengamatannya. Mantan pemain MU itu merasakan perbedaan tersebut sebelum Natal. Permainan buruk selama hampir enam tahun sudah berakhir.

Dengan perubahan besar ini, Manchester United berhasil mendapakan perhatian lagi. Banyak orang akan merasa tidak sabar untuk melihat mereka mengolah bola.

Rasa tidak sabar juga dirasakan oleh Paul Scholes. Permainan Marcus Rasford, Mason Greenwood dan bintang muda lainnya pantas untuk disaksikan.

Scholes juga mengatakan bahwa Rashford dan Greenwood adalah pemain muda top. Mereka berdua juga sudah memiliki seragam yang tepa.

Bruno Fernandes juga pemain yang disukai semua orang. Gelandang asal Portugal itu sudah memiliki 11 permainan di musim ini. Dari semua itu, Bruno sudah mengemas 7 gol dan menyumbang 7 assist.

Sementara Marcus Rashford membukukakn 28 laga di musim ini bersama MU. Stiker muda ini menjebloskan 16 gol dan memiliki 6 catatan assist.

Sama seperti Rashford, Greenwood musim ini tampil 28 laga. Di liga, pemain muda ini mengoleksi 9 gol dan menyumbang 1 assist.

Manchester United Kini Menarik Untuk Ditonton
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini