BerandaLiga InggrisManchester United Kembali Buru Erling Haaland?

Manchester United Kembali Buru Erling Haaland?

Manchester United kabarnya masih menjadikan Erling Haaland sebagai striker idamannya, meskipun sudah mendapatkan Edinson Cavani.

Hal ini dipengaruhi oleh hubungan erat antara sang pemain sensasional Norwegia tersebut dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Selain sebagai sesama warga negara Norwegia, Solskjaer dan Haaland pun menjalin hubungan dekat, karena mereka pernah bahu membahu untuk klub dari negeri asalnya, FK Molde.

United sempat difavoritkan untuk menggaet jasanya pada bursa transfer musim dingin lalu, namun Haaland lebih memilih gabung Borussia Dortmund.

Setelah bersinar di RB Sazburg, sinar Haaland pun berlanjut di Jerman ketika memperkuat Die Borussen, dan itu kembali menyulut ketertarikan dari Solskjaer.

Menurut The Athletic, sang manajer akan meminta pihak klub untuk mengejarnya lagi pada bursa transfer mendatang, terlepas dari kegagalan untuk menegosiasikan transfernya bersama agen Mino Raiola pada kesempatan sebelumnya.

Selain itu. Solskjaer pun telah meminta agar klub mendatangkan Jadon Sancho bersamanya, demi melengkapi permainan tim.

Pada saat ini, sang manajer hanya mendapatkan striker veteran Edinson Cavani, yang tidak diharapkan untuk bertahan lama di Old Trafford, mengingat usianya sang sudah tua.

Manchester United Kembali Buru Erling Haaland?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini