BerandaLiga InggrisManchester United Ingin Rayu Harry Kane Supaya Bergabung

Manchester United Ingin Rayu Harry Kane Supaya Bergabung

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ingin merayu Harry Kane supaya bergabung dengan mereka di musim panas mendatang.

Striker Timnas Inggris itu memang sudah dirumorkan tidak kerasan lagi berseragam Tottenham Hotspur. Bahkan dirinya disebut sudah meminta kepada Presiden klub, Daniel Levy untuk dijual saja akhir musim ini.

Tidak betahnya Kane disinyalir karena Tottenham terancam tidak akan mentas di Liga Champions musim depan. Mereka kini ada di peringkat ketujuh, selisih tujuh poin dari Leicester City yang ada di posisi keempat.

Manchester United pun tidak ingin melewatkan momentum ini, menurut pemberitaan dari Football Insider, mereka siap merayu Kane agar bermain di Old Trafford musim depan.

Bahkan sumber tersebut juga mengatakan perwakilan Setan Merah tampak di Elland Road saat Spurs bertamu ke markas Leeds United. Proposal harga sebsar 90 juta poundsterling juga dikabarkan akan jadi penawaran pertama dari MU.

Dalam laga menghadapi Leeds, Tottenham kalah 3-1 dan Kane tidak mencetak satu gol pun. Namun, secara keseluruhan musim ini, dirinya sudah terlibat 34 gol (21 gol dan 13 assist) dari total 32 penampilannya di Liga Inggris.

Manchester United Ingin Rayu Harry Kane Supaya Bergabung
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini