Manchester United Ikuti Chelsea Mengejar Insigne

0
38
manchester united - insigne
sempre milan

Klub Liga Inggris, Manchester United ternyata juga ikuti rivalnya Chelsea mengejar Lorenzo Insigne. Situasi kontraknya yang belum jelas di Napoli membuat sederet klub mengantre.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu memang belum ada tanda-tanda menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Jika terus begini, pada Januari 2022 dia bebas berbicara pra kontrak dengan klub mana pun.

Menurut rumor terbaru dari Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Manchester United kini mengikuti rivalnya, Chelsea mengejar Insigne. Bahkan Manchester United sudah mengirim pemantau bakat ke Italia.

Chelsea sendiri juga terbilang serius untuk memboyong winger Timnas Italia itu. Klub besutan Thomas Tuchel jatuh hati dengan kelincahan sang winger yang piawai menyisir sisi sayap kiri.

Jika Chelsea memang ingin mengajukan penawaran lebih cepat, yakni pada Januari 2022, mereka setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 48 juta euro.

Pergerakan membelinya pada Januari 2022 sebenarnya cukup diperlukan oleh klub peminat. Pasalnya, selain dua klub di atas, ada tiga tim Liga Inggris lainnya yakni Liverpool, Arsenal dan Tottenham yang juga menaruh minat serupa.

Kepergian Insigne tentu akan membuat lubang besar di skuat Napoli. Dari total 406 penampilan di semua kompetisi sejauh ini, dirinya sudah mencetak 111 gol dan 88 assist untuk klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini