Manchester United Ikut Persaingan Dapatkan Ben White


Manchester United Ikut Persaingan Dapatkan Ben White

Manchester United Ikut Persaingan Dapatkan Ben White

Manchester United tidak mengindahkan ucapan Ed Woodward agar klub Liga Inggris itu merubah cara transfernya. Mereka ikut incar Ben White.

Manchester United sebelumnya sudah dikomentari Ed Woodward agar mulai mengganti kebiasaan transfer mereka. Maju terus, klub Liga Inggris tersebut kini ikut persaingan melawan The Sky Blues dan Liverpool untuk mendapatkan pemain pinjaman Leeds United, Ben White.

Pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan dari Brighton untuk kontrak jangka panjang. Brighton kini antusias setelah The Mirror melaporkan jika The Red Devils, Liverpool dan Manchester City mengincar White yang tampil memikat di 37 pertandingan.

Berposisi sebagai pemain bertahan yang bisa menjadi bek kiri dan pemain bertahan di lapangan tengah itu lebih diunggulkan ke kubu Liverpool. Kubu Old Trafford dan rival sekota mereka, The Sky Blues, dilaporkan The Athletic tak mau kalah demi memperkuat skuad mereka di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Manchester United perlu punya tawaran lebih memikat demi Ben White

Leeds United masih berencana untuk lebih lama meminjam White demi rencana bangkit musim depan. Meski begitu ketertarikan Liverpool, The Red Devils dan The Sky Blues berpeluang membuat mereka tidak tenang. Leeds jelas tertarik pada uang transfer melimpah yang bisa menjadi suntikan keuangan yang bisa mereka gunakan untuk bermacam keperluan.

Kubu The Reds ingin mendatangkan White untuk menjadi tandem Virgil van Dijk. Pihak Old Trafford jelas harus punya tawaran jauh lebih menarik jika masih serius menginginkan kedatangan White.

Sejauh musim Championship 19/20 kali ini White sudah turun di 37 pertandingan dengan menghasilkan 2 assist dan 5 kartu kuning. Ia sempat turun di EFL Cup 19/20 tanpa memberikan assist, namun kerap menyulitkan semua tim lawan. White juga turun di 1 laga FA Cup 19/20.

Bernama lengkap Benjamin William White, pemain kelahiran Inggris pada 8 Oktober 1997 itu sudah memperkuat Leeds United sejak 1 Juli 2019. Kontraknya akan habis pada 31 Mei 2020 mendatang.

Ben White sendiri masih terikat kontrak dengan The Seagulls hingga tahun 2022 mendatang. Bahkan sebelumnya, Liverpool dan Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan sang bek.

Previous Kia Joorabchian Dukung Arsenal Untuk Daratkan Willian

Next Film Favorit Neymar Yang Pasti Bikin Para Ayah Menangis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *