Manchester United Hanya Butuh Satu Trofi, yaitu Liga Europa


Manchester United Hanya Butuh Satu Trofi, yaitu Liga Europa
skysports

Manchester United Hanya Butuh Satu Trofi, yaitu Liga Europa

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya membutuhkan trofi Liga Europa musim ini. Menurutnya, menjuarai kompetisi tersebut akan bagus untuk masa depan timnya.

Man United memang masih menanti trofi pertama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018, pelatih asal Norwegia itu belum berhasil mempersembahkan gelar juara.

Selama dua tahun lebih, Solskjaer hanya mampu membawa MU mentok di semifinal tiga kompetisi sekaligus. Sebut saja musim lalu, mereka bahkan terhenti di semifinal tiga turnamen sekaligus, Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Europa.

Man United terakhir kali mencicipi gelar pada tahun 2017 saat masih diasuh oleh Jose Mourinho. Oleh karena itu, Solskjaer mengatakan timnya hanya butuh satu titel, yakni juara Liga Europa untuk memulai kejayaan.

“Manchester United hanya butuh satu trofi, saya rasa itu Liga Europa. Satu titel juara membuat kami akan menjadi lebih baik di masa depan. Kami akan coba melakukan tugas tersebut,” kata Solskjaer dilansir dari Sky Sports.

“Namun saya perlu tekankan, Liga Europa musim ini sangat sulit. Tiga tim lainnya memiliki kualitas luar biasa. Namun, para pemain akan berusaha lebih baik dan menang agar lolos ke final. Di sana, kami akan memenangkannya,” jelasnya.

Manchester United harus berhadapan dengan AS Roma pada babak semifinal Liga Europa 2020/2021. Leg pertama bakal digelar pada 30 April mendatang di Old Trafford.

Previous Prediksi Borussia Dortmund vs Bremen 18 Apr 2021

Next Prediksi Atletico Madrid vs Eibar 18 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *