BerandaLiga InggrisManchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini

Manchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini

Manchester United menjalani laga lanjutan Liga Inggris menghadapi Southampton. Pertandingan tersebut diselenggarakan pada Selasa (14/7) dini hari. Bermain di kandang sendiri, Manchester United berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Pada laga ini sebenarnya Manchester United diunggulkan diatas buku. Namun kenyataan dilapangan sangat berbeda. Tim tamu bahkan sudah memimpin saat menit ke-12 oleh gol Stuart Armstrong.

Harry Maguire Kecewa

Dominasi Manchester United sebenarnya tetap bertahan hingga 90 menit berakhir. Namun De Gea kebobolan lagi pada injury time. Michael Obafemi berhasil memupus poin penuh Manchester United.

Anak asuhan Ole Gunnar Soskjaer sebenarnya bermain dengan baik. Namun penampilan mereka terlihat kurang fokus. Hal ini juga diungkapkan oleh Harry Maguire.

Kepada Sky Sports, bek tengah Manchester United tersebut mengungkapkan isi hatinya. Maguire sadar bahwa klubnya sudah memiliki dominasi pertandingan.

Serangan Southampton juga kesulitan menembus dinding empat bek mereka. Namun kenyataan bahwa Manchester United mendapat hasil imbang. Hal ini yang membuat mantan pemain Leicester City itu sangat kecewa.

Manchester United Diharapkan Jangan Merasa Puas

Pasca hasil akhir pertandingan ini, perebutan posisi empat besar klasemen semakin sengit. Harry Maguire berharap mereka tidak akan mengulangi kekecewaan ini.

Maguire mengajak rekan-rekan dan seluruh timnya untuk berjuang di sisa laga selanjutnya. Tercatat bahwa Manchester United masih memiliki tiga sisa pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Harry Maguire benar-benar merasa sangat kecewa. Meskipun Manchester United belum terkalahkan, Maguire menyatakan bahwa dia belum puas.

Maguire mengungkapkan bahwa taka da rasa berpuas diri dalam prinsipnya. Menuju puncak musim ini, mereka akan mengincar posisi empat besar Liga Inggris.

Semua orang dalam Manchester United bertarung untuk menyabet gelar. Maguire berkeyakinan bahwa hasil ini akan segera dilupakan dan bersiap memenangkan laga selanjutnya.

Tiga Klub Lawan Man United Di Sisa Laga Terakhir

Dalam jadwal menjelang akhir liga musim ini, Manchester United menyisakan tiga laga. Ketiga laga tersebut adalah menghadapi Crystal Palace, West Ham dan Leicester City.

Ini akan menarik untuk dinantikan. Apakah Manchester United bisa meraih poin penuh atau malah sebaliknya. Akhir-akhir ini, klub dasar klasemen Liga Inggris menampilkan performa apik.

Hal itu bukan gurauan, Chelsea sudah membuktikannya saat berhadapan dengan Sheffield United. Skuad Frank Lampard kalah dari klub posisi ketujuh klasemen tersebut.

Manchester United Gagal Menang, Maguire Bilang Begini
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini