BerandaLiga InggrisManchester United Gagal Boyong Bintang Birmingham

Manchester United Gagal Boyong Bintang Birmingham

Jude Bellingham dikabarkan telah menolak tawaran Manchester United dan memilih bergabung ke Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Manchester United sudah membidik Jude Bellingham sejak bulan Januari lalu dan raksasa Liga Inggris itu juga bersedia membayar sekaligus ke Birmingham City. Hal tersebut dilakukan agar dapat mengalahkan pesaing mereka.

Tetapi saat itu, sang pemain memutuskan untuk tidak mengambil langkah cepat dan ia pun memilih untuk berhati-hati menentukan klub berikutnya. Bahkan kubu Setan Merah agar bisa memboyongnya membawa sang pemain ke pusat latihan United di Carrington pada bulan Maret dan sampai meminta bantuan Sir Alex Ferguson agar mau membujuknya bergabung ke Old Trafford.

Tawaran Dortmund lebih menjajikan

Namun, menurut laporan terbaru ESPN, mereka gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain. Pasalnya, pesaing mereka yakni Borussia Dortmund memberikan tawaran yang lebih menjanjikan pada Bellingham. Di mana klub asal Jerman itu menjamin kalau Jude Bellingham akan bermain di skuad utama di bawah arahan Lucien Favre dan diharapkan ia juga segera menolak tawaran Manchester United.

Laporan itu juga menyebutkan, kalau Borussia Dortmund akan membayar biaya transfer sebesar 20 juta pounds atau sekitar 352 miliar untuk sang gelandang. Tentu saja dengan keputusan yamg dibuat akan menjadi pukulan berat bagi kubu United. Pasalnya, mereka sebelumnya telah gagal mendatangkan Erling Haaland yang mana memutuskan berkarier bersama Die Borussien pada bulan Januari.

Sementara itu, Jude Bellingham pada musim ini telah tampil sebanyak 33 pertandingan bersama Birmingham City. Kemudian ia juga telah mencetak 4 gol, memberikan 3 assist dan 3 kartu kuning sejauh ini di Championship.

Tentu saja dengan hadirnya sang pemain membuat Dortmund akan mendapatkan keuntungan, lantaran ia bisa bermain di lini tengah sebelah kanan dan kiri.

Sedangkan, Manchester United seperti diketahui juga sangat tertarik untuk memboyong Jadon Sancho. Tapi harga yang selangit dipastikan akan menghambat untuk membawanya ke Old Trafford.

MU juga tengah memburu Sancho

Tapi dari laporan itu mengungkapkan mereka akan terus berusaha merayu Dortmund agar mau melepas Sancho dengan harga yang lebih murah.

Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengakui bahwa masa depan Jadon Sancho bersama Die Borussen masih belum jelas.

Favre mengungkapkan bahwa ia baru akan mengetahui nasib Sancho setelah musim ini benar-benar berakhir.

Pelatih berkebangsaan Swiss itu sangat berharap Sancho dan pemain pinjamannya dari Real Madrid, Achraf Hakimi, bisa bertahan di Dortmund.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini