Manchester United Dibuat Keki Hargreaves Soal Sancho


Manchester United Dibuat Keki Hargreaves Soal Sancho

Manchester United Dibuat Keki Hargreaves Soal Sancho

Manchester United telah dibuat keki Owen Hargreaves soal rencana transfer Jadon Sancho ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United bulan lalu telah dibuat Rio Ferdinand bangga soal rencana kedatangan Jadon Sancho. Sempat bangga, sekarang raksasa Liga Inggris tersebut malah dibuat keki oleh Owen Hargreaves.

Owen Hargreaves kepada BT Sport menyampaikan jika target kubu The Red Devils itu akan memilih ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang. Alih-alih tertarik ke Setan Merah, ia akan mendatangi klub lain seperti Liverpool atau Manchester City.

Jadon Sancho sendiri masih menjadi salah satu target transfer penting Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat tim Old Trafford. Mahar transfernya diharapkan klub-klub peminat turun akibat melemahnya keuangan dampak pandemi virus corona.

Manchester United pasti bisa mengumpulkan dana besar kembali

Pihak Setan Merah menyiapkan tawaran senilai 60 juta poundsterling atau setara 1 milyar. Meski cukup besar, namun angka itu jauh dari harapan Borussia Dortmund yang ingin mendapatkan uang senilai 100 juta poundsterling atau setara 1 triliun rupiah. Jumlah yang sulit ditebus kubu Setan Merah.

Owen Hargreaves maklum jika semua klub keuangannya terdampak hingga berkurang drastis, namun ia masih percaya jika Sancho akan tetap menjadi buruan. Jika pemain mahal lain tidak akan terlalu jadi prioritas banyak klub, Sancho akan menjadi pengecualian mereka.

Sancho dinilai Owen Hargreaves akan bergerak ke klub-klub hebat seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona atau ke kubu Liverpool. Owen Hargreaves sama sekali tidak menyebutkan nama kubu The Red Devils.

Meski tidak menyebutkan pihak Old Trafford, namun Owen Hargreaves tetap percaya jika klub top Liga Inggris itu akan bisa mencari tambahan uang dalam jumlah besar di masa pandemi saat ini. Hal yang sama akan didapatkan oleh raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, juga.

Sebelumnya Sacho lebih di kaitkan pada klub MU

Jadon Sancho tadinya disinyalir bakal gabung Manchester United ketimbang Liverpool. Hal ini diungkapkan eks gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.

Jadon Sancho awalnya pemain buangan Manchester City. Tak disangka pemain berusia 20 tahun ini kariernya melesat di bundesliga Jerman.

Bersama Dortmund dia berhasil melesatkan 20 gol dan 28 assist dalam dua musim. Hal ini yang membuatnya jadi bidikan klub besar seperti MU, Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City.

Untuk dapatkan sang pemain, Redknapp berharap Liverpool bisa gerak cepat. Meskipun dia kini meyakini Sancho lebih cenderung gabung MU.

‘Hanya menunggu waktu saja bagi Jadon Sancho untuk kembali ke Liga Inggris. Ini superstar yang sesungguhnya,’ kata Redknapp seperti dikutip skysports.

‘Saya ingin dia gabung Liverpool, tapi sepertinya dia akan gabung MU.’

Previous Chelsea Siap Berpisah Dengan Pemain Ini

Next Liga Inggris Berpeluang Mundur Ke 19 Juni 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *