Manchester United Dan Leicester City Kejar Pemain Celtic


Manchester United Dan Leicester City Kejar Pemain Celtic

Manchester United Dan Leicester City Kejar Pemain Celtic

Manchester United dan Leicester City sama-sama mengejar pemain muda Celtic untuk diboyong ke kandang dua klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United sebelumnya dibuat malu dua pemain bintang mereka yang diusir dari halaman sekolah. Tidak mau berlama-lama malu, klub kaya Liga Inggris itu menyasar pemain yang juga diinginkan oleh Leicester City.

Kubu Leicester sendiri cukup rajin jadi langganan mendatangkan para pemain jebolan Celtic FC sejak kedatangan Brendan Rodgers ke King Power Stadium dari Parkhead. The Glasgow Times melaporkan jika kubu Celtic kini ketakutan pemain muda berusia 15 tahun yang sudah bergabung ke klub U18, Daniel Kelly, akan pergi ke klub lain.

Kelly saat ini masih duduk di bangku sekolah St Ninian’s High School yang pernah menjadi asal beberapa pemain seperti Kieran Tierney, Mikey Johnston dan Anthony Ralston. Ia pernah membantu timnya meraih trofi Sheffield di turnamen melawan klub MLS, Seattle Sounders.

Manchester United siap jegal usaha Leicester City kejar Kelly

Perkembangan Kelly terpantau kubu Leicester City dan sebelumnya sudah ada beberapa klub lain yang dikaitkan dengan sang pemain belia. Setelah dilirik Tottenham, Arsenal dan Chelsea, kini kubu Setan Merah ikut terjun ke dalam persaingan.

Sejauh ini masih belum ada pemain baru yang bergerak dari Celtic ke kubu Leicester lagi, namun 5 anggota staf sudah mengikuti Rodgers. Kini Rodgers akan mengusahakan kedatangan Daniel Kelly ke timnya di bursa musim panas mendatang. Kubu The Red Devils siap menjegal rencana Rodgers meski belum ada pendekatan resmi mereka lakukan sejauh ini.

Kubu The Red Devils sendiri saat ini masih duduk di posisi 5 klasemen sementara dengan poin 45 dari menuntaskan 29 pertandingan. Mereka masih perlu mengatasi Chelsea yang duduk tepat di atas dengan bekal 48 poin.

Manchester United sebelumnya dikaitkan dengan Jadon Sancho

Manchester United sebelumnya menjadi klub yang paling gencar untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Soalnya, satu saingan yaitu Liverpool dikabarkan sudah mundur.

Menurut laporan Mirror, Borussia Dortmund memberikan harga yang sangat tinggi, yakni 100 juta euro. Sebelumnya, Liverpool juga berniat memulangkan Sancho. Namun, Livepool dikabarkan mundur dari perburuan itu.

Bagi Liverpool, menggaet Sancho tidak efektif jika harus memboyongnya dengan banderol 100 juta euro. Bila memaksakan diri, mereka harus menjual satu di antara penyerangnya.

Untuk saat ini, Liverpool masih mengandalkan Mohammed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino yang terikat dengan kontrak jangka panjang.

Previous Liverpool Lagi-lagi Ngebet Datangkan Pemain Salzburg

Next Chelsea Yakin Datangkan Angel Gomez dari MU dengan Gratis

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *