Manchester United Buang Lingard, West Ham Siap Tampung


Manchester United Buang Lingard, West Ham Siap Tampung
theindependent

Manchester United Buang Lingard, West Ham Siap Tampung

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan siap membuang Jesse Lingard, West Ham United pun siap menampung.

Kabar ketertarikan West Ham United memang sudah santer terdengar sejak bursa transfer musim dingin Januari dibuka. Bahkan mereka dikabarkan berada di posisi yang sangat kuat saat ini.

Mengingat dirinya memang makin terbuang dan sudah meminta untuk dimasukkan ke dalam daftar transfer. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mempersilakan sang pemain pergi.

Dengan klub baru saja mengaktifkan perpanjangan satu tahun dalam kontrak pemain berusia 28 tahun itu, status peminjaman adalah opsi paling masuk akal untuk klub peminat Lingard.

The Times pun mengabarkan bahwa West Ham United sudah berhasrat untuk meminjam Manchester United, sesuai dengan keinginan klub pemilik.

Tapi mereka tidaklah sendirian, Newcastle United juga dikabarkan tertarik. Meski keberadaan David Moyes sebagai manajer West Ham diperkirakan membuat Lingard lebih tertarik.

Kini tinggal Manchester United saja apakah benar menerima tawaran peminjaman dari West Ham atau tidak. Transfer ini diharapkan dapat terealisasi sebelum bursa transfer musim dingin Januari ditutup.

Apalagi dengan rumor yang mengatakan Solskjaer berencana untuk mencoret Lingard dari skuatnya untuk paruh kedua musim 2020/2021. Gelandang Timnas Inggris itu makin berhasrat untuk cabut secepat mungkin dari Old Trafford.

Previous Prediksi Everton vs Leicester City 28 Jan 2021

Next Prediksi Atalanta vs Lazio 27 Jan 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *