Manchester United Bisa Finis di Empat Besar Liga Inggris


Manchester United Bisa Finis di Empat Besar Liga Inggris

Manchester United Bisa Finis di Empat Besar Liga Inggris

Michael Owen menyatakan Manchester United punya momentum untuk menyelesaikan kompetisi Liga Premier 2019/2020 di empat besar.

Sebelum pandemi, seperti diketahui Manchester United mempunyai penampilan yang sangat mengesankan. Di mana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Enam laga diantaranya di Liga Inggris. Membuat mereka bertengger di peringkat kelima klasemen.

Bruno Fernandes datang, MU makin garang apalagi ada Pogba

Penampilan apik Setan Merah sendiri tak lepas usai mereka berhasil mendatangkan Bruno Fernandes pada bulan Januari lalu dari Sporting CP. Pemain asal Portugal tersebut benar-benar menambahkan percikan yang kreatif untuk lini tengah MU.

Kini, usai adanya kepastian dilanjutkannya kembali kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth pada tanggal 17 Juni mendatang. Maka, United akan kembali bertanding lagi dan lawan yang pertama akan dihadapi paska ditangguhkannya kompetisi yakni Tottenham Hotspur. Menariknya, kekuatan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan semakin berbahaya usai Paul Pogba dan Marcus Rashford yang sebelumnya cedera kini sudah pulih total.

Tak ayal, membuat Michael Owen yang pernah membela Manchester United itu berpikir bahwa mantan klubnya bisa menggeser posisi Chelsea yang berada di urutan keempat klasemen dengan raihan 48 poin. Sekedar informasi, baik The Blues dan MU saat ini hanya miliki perbedaan tiga poin.

Berbicara kepada Premier League Production, pria berusia 40 tahun itu mengungkapkan kalau United memiliki semua momentum. Ia berpikir mantan klubnya tidak perlu melakukan perubahan banyak, di mana ia ingin terus seperti apa adanya.

Jika kemenangan di awal tanding di raih, MU akan makin semangat

Ia meyakini, jika dengan adanya pandemi ini menjadi hal yang positif untuk mereka. Karena jika menyelesaikannya di papan atas, maka membuat mereka akan percaya diri. Sehingga jika MU mampu memenangkan pertandingan pertama paska ditangguhkan, semuanya akan kembali seperti sebelumnya. Itu adalah kunci untuk tim asuhan Solskjaer.

Baginya, laga yang dimainkan mantan klubnya terlihat baik-baik saja, di mana mereka akan memberikan tekanan pada Chelsea untuk memperebutkan posisi empat besar. Ia optimis Harry Maguire dan kolega bisa melakukannya, lantaran ia menilai mereka punya momentum.

Fernandes adalah pemain yang brilian dan terlihat sangat bagus, Pogba akan kembali, Rashford juga akan kembali. Jadi dua pemain terbaik mereka akan benar-benar fit atau dekat dengan kebugaran ketika MU kembali bertanding juga.

Sementara, Manchester United sendiri masih menyisakan sembilan laga tersisa Liga Inggris musim ini. Kemudian usai melawan Spurs (20/6). MU akan menjamu Sheffield United lima hari berikutnya.

Previous Ada Peran Lionel Messi di Suksesnya Mohamed Salah,Kok Bisa?

Next Jelang Lawan Man City, Arsenal Kalah dari Tim Guram

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *