Manchester City Memukau, John Stones Pahlawan


Manchester City Memukau, John Stones Pahlawan
TVP

Manchester City Memukau, John Stones Pahlawan

John Stones menjadi aktor utama keberhasilan Manchester City mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Premier League, Senin (18/1) dini hari WIB.

Memerlukan 94 laga untuk Stones mencetak gol pertamanya bagi Man City, namun ia melakukannya dengan langsung mencetak dwigol di pentas Premier League.

Yang pertama, ia menyelesaikan sebuah umpan silang gemilang dari Kevin De Bruyne pada babak pertama, setelah The Citizens dibuat kewalahan dengan rapatnya lini pertahanan Palace.

Yang kedua, Stones menggandakannya dengan sebuah sepakan dari dalam kotak penalti, memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok yang tidak disapu dengan baik.

Itu merupakan gol ketiga untuk City, setelah Ilkay Gundogan menyelesaikan sebuah peluang dengan sepakan ke pojok atas gawang Palace.

Dua menit sebelum pertandingan berakhir, giliran Raheem Sterling yang menyelesaikan sebuah peluang dengan melepaskan sepakan bebas yang tak terhentikan.

Dengan keberhasilan ini, City pun berhasil memperbaiki peringkat di klasemen sementara Premier League, menjadi urutan kedua dengan ketertinggalan dua poin saja dari Manchester United yang tertahan tanpa gol oleh Liverpool pada laga lain.

City juga melangkahi sang juara bertahan Liverpool, kemudian Leicester City dan Tottenham Hotspur melalui kemenangan ini.

Di sisi lain, Palace kini lebih dekat dengan zona degradasi ketimbang empat besar, meskipun baru merasakan kekalahan pertamanya dari empat laga terakhir di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Manchester City 4-0 Crystal Palace – (John Stones 26’, 68’, Ilkay Gundogan 57’, Raheem Sterling 88’).

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Ruben Dias, Zinchenko; De Bruyne (Cancelo 71’), Fernandinho, Gundogan (Torres 71’); Bernardo Silva (Foden 60’), Jesus, Sterling.

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Tomkins, Cahill, Mitchell; Milivojevic (Riedewald 68’), Townsend (Batshuayi 79’), McCarthy, McArthur; Eze, Ayew.

Previous VIDEO: Inter Milan vs Juventus 2-0

Next VIDEO: Manchester City vs Crystal Palace 4-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *