BerandaLiga InggrisManchester City Masih Belum Bisa Mainkan Sergio Aguero

Manchester City Masih Belum Bisa Mainkan Sergio Aguero

Manchester City masih belum bisa memainkan striker andalannya, Sergio Aguero yang mengalami cedera. Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer, Pep Guardiola.

Guardiola baru-baru ini mengutarakan pesimisme terkait kans Aguero bisa bermain di laga menghadapi Liverpool. Menurutnya striker Argentina itu harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Aguero belum bisa bermain dalam waktu dekat. Saya ragu dia siap kembali saat kami menghadapi Liverpool. Tapi saya tegaskan, tidak ada yang buruk soal cederanya,” tegas Guardiola kepada Sky Sports.

Sergio Aguero mendapatkan cedera hamstring saat laga terakhir Man City menghadapi West Ham United akhir pekan kemarin. Padahal penyerang berusia 32 tahun itu baru saja kembali bermain pada pertengahan Oktober kemarin, usai cedera lutut pada akhir Juni lalu.

Sementara itu, Gabriel Jesus dikatakan Guardiola bisa segera diturunkan oleh The Citizens dalam waktu dekat. Striker Timnas Brasil itu sudah mulai berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Tentunya berita ini sedikit menenangkan para fans Man City. Karena laga menghadapi Liverpool akan berlangsung di Stadion Etihad pada Minggu (08/11/20) mendatang.

Laga ini terbilang sangat penting, pasalnya mereka saat ini masih terseok-seok di Liga Inggris sejauh musim ini. Dari enam laga yang sudah dimainkan, mereka hanya mampu mengoleksi dua kemenangan, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Manchester City Masih Belum Bisa Mainkan Sergio Aguero
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini