Manchester City Kejar Tanda Tangan Pemain AC Milan


Manchester City Kejar Tanda Tangan Pemain AC Milan

Manchester City Kejar Tanda Tangan Pemain AC Milan

Manchester City dikabarkan sangat serius ingin mendatangkan Ismael Bennacer pada bursa transfer musim panas ini.

Tadinya, pemain bola asal Aljazair tersebut bermain untuk akademi Arsenal. Namun bersama klub asal London Utara ia gagal menunjukkan kualitas terbaiknya. Lantas, sang pemain pun memutuskan melanjutkan kariernya di Liga Italia.

Sang pemain tolak tawaran PSG

Bermain di Negeri Pizza, ia memulainya dengan bermain untuk Empoli selama dua musim. Kemudian setelah itu, ia memutuskan bergabung ke AC Milan. Membela klub yang bermarkas di San Siro itu, penampilannya kian meroket tajam.

Tak ayal, sejumlah klub top di Eropa berminat untuk mendatangkannya. PSG kabarnya menjadi klub yang paling serius ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Namun ternyata bahwa I Rossoneri telah menolak tawaran 40 juta euro atau sekitar Rp643 miliar dari Paris Saint-Germain untuk Bennacer.

‘Jika saya memikirkan sejarah hebat yang dimiliki klub ini, saya ingin menggunakan jersey ini dan memberikan apa yang saya punya. Saya ingin memenangkan segalanya bersama Milan,’ ujar Bennacer dikutip Football Italia.

Bennacer kemudian memberikan pujiannya terhadap penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Ia percaya jika memiliki karakter seperti Ibra, dia akan menjadi pemain sempurna.

‘Zlatan adalah pemain yang baik, ia selalu membantu Anda untuk memberikan yang terbaik karena ia ingin kesempurnaan.’

‘Anda harus memiliki pandangan seperti itu jika ingin menjadi yang terbaik. Anda tidak bisa melakukan kesalahan di dekat Zlatan, itu tidak masalah bagi saya selama itu membuat saya semakin baik.’

Ismael Bennacer jadi rebutan banyak klub

Akan tetapi, raksasa Liga Prancis itu bukan menjadi tim satu-satunya peminat Ismael Bennacer. Menurut laporan Foot Mercato, salah satu kontestan Liga Inggris, Manchester City juga kepincut pada pemain bola berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Pep Guardiola, kabarnya telah memantau sang pemain sejak lama.

Laporan itu menyebut, bahwa sang pemain tidak akan menolak apabila kembali berkarier di Inggris. Kabarnya salah satu pemain andalan AC Milan itu mau bergabung dengan syarat, asalkan klub yang ia bela bermain di Liga Eropa dan ia juga meminta jaminan untuk bermain reguler. Hal ini untuk mengembangkan permainan terbaiknya.

Sedangkan Ismael Bennacer pada musim ini, telah memainkan 20 pertandingan di liga domestik dengan mengantongi 12 kartu kuning. Kemudian di Coppa Italia, ia sudah tampil 3 laga. Dengan performa apiknya, kini AC Milan menempati urutan ke 7 klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

Previous Pemain Watford Mogok Latihan,1 Pemain 2 Staf Positif Corona

Next Barcelona Kembali Berlatih, Rakitic Senang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *