Manchester City Kehilangan Bek Terbaiknya


Manchester City Kehilangan Bek Terbaiknya

Manchester City Kehilangan Bek Terbaiknya

Manchester City kehilangan bek muda terbaiknya. Ya, Eric Garcia kabarnya segera bergabung dengan Barcelona usai kontranya habis akhir musim ini.

Garcia mengonfirmasi bahwa dia tidak memperpanjang masa baktiknya di Etihad Stadiu, saat kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Manajer Pep Guardiola tak bisa mencegah kepindahan Eric Garcia ke Barcelona. Ini merupakan tujuan pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, agen Garcia Ivan de la Pena telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona sejak awal 2021, dengan kesepakatan akan dikonfirmasi akhir bulan ini.

Garcia akan menjadi rekrutan pertama Ronald Koeman musim panas ini. Barcelona bakal memanfaatkan pasar transfer bebas dalam beberapa bulan mendatang.

Pep Guardiola berharap salah satu pemain favoritnya itu bisa bergabung dengan El Barca menyusul habisnya kontrak sang pemain.

“Saya ingin memiliki 15 Eric Garcia untuk cara dia berperilaku. Dia selalu memikirkan tim. Dia selalu memiliki wajah yang baik di saat-saat baik atau buruk. Dia membantu manajer dan staf ruang belakang sepanjang waktu,” katanya.

“Dia akan pergi ke tim yang luar biasa dan ketika orang-orang mengatakan mereka tidak puas jika saya tidak bermain, saya memikirkan Eric. Sebagian besar waktu dia tidak di bangku cadangan karena dia akan pindah ke Barcelona, ​​saya harap begitu. Cukup sulit [menerimanya], tapi memang begitulah adanya,” tukasnya.

Previous Bisa Jadi Pemain Top Dunia, Konate Melipir ke Liverpool

Next Ajax Resmi Dapatkan Gelar Juara Liga ke-35 Kalinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *