Manchester City Kalahkan Aston Villa dengan 10 Orang


Manchester City Kalahkan Aston Villa dengan 10 Orang
AP

Manchester City Kalahkan Aston Villa dengan 10 Orang

Man City berhasil comeback saat mengalahkan Aston Villa dengan skor akhir 2-1. Laga lanjutan Liga Inggris ini diwarnai dua kartu merah.

Laga lanjutan Liga Inggris antara Aston Villa vs Manchester City digelar di Villa Park, Kamis (22/04) dini hari WIB tadi. The Villans berhasil tampil mengejutkan dengan gol cepatnya.

Mereka berhasil membobol gawang The Citizens pada menit pertama berkat gol John McGinn. Dia mencetak gol dengan memaksimalkan umpan kiri dari Ollie Watkins di sisi kiri.

Man City yang langsung menggempur pertahanan Villa akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 menit ke-22. Umpan pendek dari Bernardo Silva diselesaikan dengan apik oleh Phil Foden.

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Rodri berhasil membuat Man City membalikkan kedudukan jadi 2-1. Gol ini berangkat dari umpan silang Bernardo Silva yang dituntaskan dengan tandukan Rodri.

Sesaat sebelum babak pertama berakhir, City harus kehilangan satu pemain. John Stones mendapat kartu merah usai memberi tekel keras pada Jacob Ramsey.

Tepat menit ke-57, giliran Villa yang harus kehilangan pemainnya karena kartu merah. Matty Cash menerjang Foden di garis tepi lapangan, wasit langsung mengeluarkannya karena pelanggaran keras.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih 2-1 untuk keunggulan Manchester City. Dengan kemenangan ini, City masih di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 77 poin.

Susunan Pemain

Aston Villa: Emiliano Martinez, Mings, Targett, Konsa, John McGinn, Nakamba (Barkley 63′), Cash, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Bertrand Traore, Ollie Watkins

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, John Stones, Ruben Dias, Ilkay Gundogan, Zinchenko, Bernardo Silva (El Ghazi 75′), Rodri, Phil Foden, Riyad Mahrez (Fernandinho 90′), Gabriel Jesus (Aymeric Laporte 46′)

Previous VIDEO: Spezia vs Inter Milan 1-1

Next VIDEO: Aston Villa vs Manchester City 1-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *