BerandaLiga InggrisManchester City Ingin Rebut Lukaku dari Inter Milan

Manchester City Ingin Rebut Lukaku dari Inter Milan

Manchester City dikabarkan ingin merebut Romelu Lukaku dari genggaman Inter Milan. Kabar ini mendadak ramai di kalangan fans The Citizens.

Pasalnya, fans Manchester City diperkirakan mulai kecewa dengan performa striker klub kesayangan mereka, Sergio Aguero. Striker Timnas Argentina itu kerap kali mendapatkan cedera, baik itu saat bertanding atau sedang latihan.

Sementara itu, kontrak Sergio Aguero juga akan habis pada akhir musim 2020/2021 ini. Yang artinya mereka akan kehilangan Aguero dalam waktu dekat, jadi klub kini fokus mencari penggantinya.

Kabar terbaru dari The Telegraph, Man City dikabarkan kembali memantau situasi Lukaku di San Siro. Ini adalah upaya kali kedua dari skuat asuhan Pep Guardiola untuk mendekati striker Timnas Belgia itu.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, City memang sudah dikabarkan mendekati Lukaku. Tapi usaha mereka gagal karena harga yang dipatok Inter Milan dinilai terlalu tinggi, yakni sebesar 94 juta pounds.

Diyakini pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Man City akan mengerahkan segala usaha mereka untuk memboyong Lukaku. Menarik untuk disaksikan, apakah sang pemain memang bersedia?

Berbicara soal penampilan, Lukaku memang kembali bersinar sejak gabung Inter Milan musim panas 2019 lalu. Dari total 60 penampilan di semua kompetisi hingga detik ini, dia sudah mencetak sebanyak 43 gol. Cukup subur.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini