BerandaLiga SpanyolManchester City Girang, Barcelona Kembali Buru Eric Garcia

Manchester City Girang, Barcelona Kembali Buru Eric Garcia

Manchester City patut bergembira atas krisis bek yang tengah mendera Barcelona pada saat ini, karena itu mengantarkan klub raksasa Catalan untuk kembali memburu Eric Garcia pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Kedua klub sudah menjalani negosiasi secara intens pada bursa transfer musim panas lalu, namun dipisahkan oleh mahar transfer senilai 20 juta euro, selagi La Blaugrana hanya bersedia menebusnya seharga 18 juta euro.

Barca nampaknya tidak akan melanjutkan perburuan pada bulan Januari, mengingat kontrak Garcia akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, namun situasi tidak menguntungkan terjadi pada akhir pekan, ketika Gerard Pique dan Sergi Roberto menderita cedera pada pertandingan kontra Atletico Madrid.

Situasi itu telah memaksa La Blaugrana mempertimbangkan kembali potensi menggaet bek tengah dengan harga murah, sebagaimana yang diwartakan oleh Sique Rodriguez untuk Carrusel Deportivo, dan Garcia memenuhi kriteria yang diperlukan.

Meskipun begitu, mengetahui kondisinya sudah berbeda sekarang, Manchester City bisa saja mengubah permintaan harga karena mereka berada dalam posisi tawar yang lebih baik untuk sang bek tengah berusia 19 tahun itu.

Eric Garcia sebelumnya pernah menghabiskan waktu sebagai pemain akademi di La Masia, dan itu sebabnya ia ingin sekali kembali ke Barcelona, serta menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh The Citizens.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini