BerandaLiga InggrisManchester City Disarankan Boyong Harry Kane

Manchester City Disarankan Boyong Harry Kane

Trevor Sinclair merupakan mantan punggawa Manchester City. Pemain tersebut berpendapat bahwa The Citizens harus mendatangkan Harry Kane di Etihad Stadium.

Akhir-akhir ini, Harry Kane sedang diterpa isu kepergiannya dari Tottenham Hotspur. Kabar ini semakin menyebar setelah dia mengutarakan beberapa keinginannya. Ya, Harry Kane ingin memenangi lebih banyak trofi bergengsi.

Mendengar keinginan ini, sejumlah klub besar Liga Inggris menaruh perhatiannya. Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan Harry Kane adalah Manchester United.

Dengan adanya isu seperti ini, Daniel Levy memberikan komentarnya. Petinggi Tottenham Hotspur tersebut tidak akan melepas Kane dengan sebuah penawan murah. Harry Kane merupakan pemain bintang Tottenham saat ini.

Tak Peduli Harga, Man City Disarankan Tetap Boyong Kane

Meskipun dengan tebusan yang sangat besar, Manchester City tetap harus mendatangkannya. Ini merupakan harapan Sinclair untuk pelatih The Citizens saat ini, Pep Guardiola.

Kepada talkSPORT, Trevor Sinclair mengatakan bahwa Kane adalah pemain ideal untuk City. Dia juga memiliki kecocokan dengan stiker yang diinginkan Guardiola.

Sinclair mengatakan bahwa semenjak Edin Dzeko hengkang, ada yang kurang di klub. Manchester City kehilangan pemain yang unggul dalam pertarungan udara.

Bagi mantan klubnya ini, Sinclair memiliki saran. Manchester City harus memiliki rencana lain untuk opsi penyerang berpostur tinggi. Hal ini tidak akan menjadikan klub ini buruk.

Ada Nama Pemain Lain Sebagai Opsi Cadangan

Selain Harry Kane, Sinclair menganggap bahwa kepantasan ada pada Raul Jimenez. Entah dasar apa yang membuat Sinclair memilih striker Wolves tersebut. Namun Harry Kane pasti lebih tepat menjadi pilihan.

Saat ini kondisi lini serang Manchester City juga mengkhawatirkan. Hal itu karena mereka tidak bisa memasang Aguero di sisa pertandingan mereka. Sergoi Aguero mengalami cedera yang mengharuskannya istirahat.

Nasib seperti itu mungkin akan tetap dirasakan City pada final Piala FA. Pada final ini, Manchester City harus berhadapan dengan Arsenal. Selain itu, leg kedua 16 besar Liga Champions mereka juga harus melawan Real Madrid.

Harry Kane Memang Ingin Hengkang

Bersama London Putih, Harry Kane telah tampil 26 pertandingan liga musim ini. Striker berdarah Inggris itu menyumbang 13 gol dan 2 assist.

Di Liga Champions, Harry Kane bermain di lima laga dengan koleksi 6 gol. Rumor kedekatannya dengan Manchester City layak untuk dinantikan.

Manchester City Disarankan Boyong Harry Kane
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini