Manchester City Diminta Waspadai Rekor Tandang PSG di UCL


Manchester City Diminta Waspadai Rekor Tandang PSG di UCL
mancity

Manchester City Diminta Waspadai Rekor Tandang PSG di UCL

Manchester City boleh saja berhasil mencuri tiga poin dari markas Paris Saint-Germain (PSG). Namun manajer Pep Guardiola berkata lain, dia meminta para pemainnya waspada dengan rekor tandang PSG di Liga Champions.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Man City memang baru saja usai di Parc des Princes, Kamis (29/04) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 berhasil diamankan oleh The Citizens.

Phil Foden dkk sempat tertinggal karena gol tandukan Marquinhos menit ke-15 yang membawa PSG unggul 1-0. Tapi di babak kedua, Man City memegang kendali dan mencetak dua gol dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Meski timnya mampu membuktikan mentalitas pemenang khususnya di babak kedua, Guardiola tetap meminta kewaspadaan. Karena rekor tandang yang sudah ditorehkan PSG sepanjang Liga Champions musim ini.

“Saya senang para pemain mampu bangkit di babak kedua dan mendominasi pertandingan. Tapi tugas ini belum selesai, masih ada leg kedua yang tentu lebih berat,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“PSG punya rekor tandang yang sudah terbukti, khususnya di Liga Champions. Mereka bisa mencetak empat gol di markas Barca, begitu juga tiga gol ke gawang Bayern di Allianz. Kami harus waspada,” jelasnya lagi.

Manchester City akan menjamu PSG di Stadion Etihad dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (05/05) pekan depan. Man City tidak boleh kalah dengan margin dua gol di leg kedua ini.

Previous Gertak Tuchel, Giroud Ingin Pergi

Next Pochettino Akui Sedih, tapi Tetap Yakin PSG Bisa ke Final

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *