Manchester City Dapat Tawaran untuk Rekrut Ronaldo

0
67
Ronaldo
Fan Page

Manchester City dikabarkan mendapatkan tawaran untuk merekrut Cristiano Ronaldo, setelah gagal bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemain timnas Portugal itu berusaha untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini, menyusul dengan periode yang mengecewakan di Italia.

Bianconeri pun tidak keberatan untuk kehilangannya, karena kontrak yang tinggal menyisakan setahun lagi. Ia dihargai 30 juta euro.

Namun, karena upah tahunannya sama seperti permintaan harganya, maka tak banyak yang bersedia untuk menggajinya, PSG memiliki kondisi finansial yang memungkinkan untuk menerimanya, namun kehadiran Lionel Messi seakan memupusnya.

Kini, berdasarkan klaim Corriere dello Sport, agen Jorge Mendes berusaha untuk menawarkannya kepada Manchester City, yang juga tengah frustrasi mendapatkan penyerang baru, setelah gagal mendaratkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Ronaldo sebelumnya pernah bermain di Inggris selama tahun 2003 hingga 2009 dengan membela Manchester United, dan jika jadi ke Etihad Stadium, maka ia akan menjadi rival sekota klub lamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini