Manchester City Bakal Segera Daratkan Bintang Lyon


Manchester City Bakal Segera Daratkan Bintang Lyon

Manchester City Bakal Segera Daratkan Bintang Lyon

Agar bisa mendapatkan tanda tangan Houssem Aouar. Manchester City dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi kepada Lyon.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu, kini menjadi pusat perhatian sejumlah klub top Eropa lantaran musim ini performanya sangat mengesankan. Ia tercatat sudah tampil sebanyak 37 pertandingan di semua kompetisi. 25 diantarnya bermain di Ligue 1 dengan membukukan 3 gol.

RMC melaporkan, bahwa raksasa Liga Inggris tersebut akan melakukan pergerakan untuk memboyong sang pemain setelah pandemi virus corona berakhir. Tetapi untuk mendatangkannya City akan mengalami kendala.

Pasalnya, laporan itu juga menyebut klub seperti PSG dan Juventus kabarnya juga tengah memantau perkembangan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini. Mereka juga mengklaim Lyon sejatinya tidak akan menghalangi Houssem Aouar meninggalkan klub pada musim depan.

Harga banderol Houssem Aouar

Namun, kubu Les Gones baru akan melepasnya jika pihak klub Liga Inggris itu berani menggelontorkan dana sebesar 43 juta pounds atau sekitar 819 milyar. Tapi tampaknya harga tersebut bukanlah hal yang sulit untuk The Citizens. Mengingat rival Manchester United memang kerap berani mendatangkan pemain incarannya dengan nilai yang fantastis.

Sedangkan secara keseluruhan musim ini pemain akademi Lyon itu sudah membukukan 9 gol dan memberikan 7 assist, 4 diantaranya di kompetisi domestik. Tak hanya itu saja, tetapi pada kompetisi Liga Champions musim ini, ia sudah berhasil tampil sebanyak 5 laga. Bahkan belum menerima kartu kuning atau kartu merah dari wasit.

Sementara di kompetisi Ligue 1, ia sudah dihadiahi kartu kuning sebanyak 3 kali. Namun performanya yang mengkilap itu berhasil membawa Lyon saat ini menempati peringkat ke 7 klasemen. Dan menariknya mereka juga masih mempunyai peluang untuk bermain di pentas Eropa musim depan. Terutama jika kompetisi kembali bergulir.

Previous Ceritakan Kebaikan Messi, Neymar Hampir Menagis

Next Brighton Peringatkan Bahaya Jika Liga Inggris Dilanjutkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *