BerandaLiga InggrisManchester City Bagi Lampard Tetap Yang Terbaik

Manchester City Bagi Lampard Tetap Yang Terbaik

Pelatih Chelsea, Frank Lampard tetap mengakui Manchester City merupakan tim yang memainkan sepak bola sangat baik.

Sebagaimana diketahui, sejak Manchester City dilatih oleh Pep Guardiola penampilan mereka dalam bertahan dan menyerang sangat baik. Di mana hal ini tak lepas jitunya pria asal Spanyol itu meramu skuadnya dan mendatangkan pemain wajah baru yang tepat.

Alhasil, Guardiola berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris, FA Cup dan EFL Cup untuk The Citizens. Sehingga membuat mereka kini kerap diperhitungkan menjadi juara di Liga Premier dan level Eropa.

Sedangkan musim ini, Manchester City gagal mempertahankan gelar juara Premier League lantaran memiliki perbedaan poin yang jauh dengan Liverpool. Bahkan Chelsea juga berhasil mengalahkan mereka dengan skor akhir 2-1, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Kejar mengejar gol

Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, The Blues unggul lebih dulu melalui Christian Pulisic. Tapi di paruh kedua laga Kevin De Bruyne berhasil menyamakan kedudukan. Sementara gol penentu kemenangan tuan rumah melalui Willian dari titik putih.

Atas raihan tiga poin itu membuat mereka saat ini tetap berada diperingkat keempat klasemen.

Usai jalannya pertandingan, Frank Lampard mengakui permainan City tetap yang terbaik di bawah arahan Guardiola.

Lampard akui sulit hadapi tim terbaik

Berbicara kepada BT Sports, sang pelatih mengatakan pertandingan sulit. Apalagi ketika dihadapkan dengan tim berkualitas seperti Manchester City.

Di mana secara individu, cara mereka dilatih. Sehingga baginya, mereka yang terbaik, dalam hal cara mereka bermain sepak bola, sangat bangus untuk ditonton.

Pep dan Jurgen Klopp adalah pelatih kelas yang berbeda, karenanya mengapa Liverpool memenangkan liga pada malam ini. Ia juga mengungkapkan, Chelsea harus bekerja keras dan ia puas bisa mendapatkan hasilnya.

Sepanjang pertandingan Lampard juga menyatakan timnya harus bekerja sangat defensif, sangat keras dan timnya sudah melakukannya, dan sudah menciptakan peluang yang lebih baik pada laga ini.

Sama-sama pecahkan rekor hattrick terbanyak

Baik Chelsea dan Man City keduanya merupakan klub dengan jumlah torehan hattrick terbanyak dalam gelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Dari 30 matchday yang telah dimainkan, pasukan The Citizens telah membukukan tiga hattrick. Ketiga hattrick tersebut ditorehkan oleh Segio Aguero, Bernardo Silva, Raheem Sterling.

Sementara itu, Chelsea dengan torehan dua hattrick yang tercipta dari aksi Tammy Abraham dan Christian Pulisic berada di bawah Man City.

Jadwal berikutnya Chelsea akan menghadapi Leicester City, Minggu (28/6) malam. Sedangkan Manchester City melawan Liverpool di Etihad Stadium, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini