BerandaLiga InggrisManchester City Atasi Perlawanan Leicester City 3-0

Manchester City Atasi Perlawanan Leicester City 3-0

Manchester City memenangkan pertandingan melawan Leicester City dalam lanjutan laga pekan Premier League pekan ini. Bertandang ke Stadion King Power, Sabtu (3/4), The Citizens menang dengan skor 2-0.

{Pada menit-menit laga baru dimulail. City langsung menenkan Leicester sejakm menit pertama. Bahkan, tim tamu nyaris membuka skor pada menit 23, jika sepakan Kevin de Bruyne tak membentur mistar gawang.

Sementara Leicester harus melihat terpaksa gigit jari karena gol Jamie Vardy pada injury time dianulir karena lebih dulu terperangkap offside. Skor kacamata pun menjadi akhir dari babak pertama.

Leicester membuka babak kedua dengan serangan. Tembakan Youri Tielemans dari luar kotak penalti ketika babak kedua berjalan dua menit masih bisa dibendung Ederson.

City akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke-58. Benjamin Mendy mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Leicester.

Tim besutan Pep Guardiola itu menggandakan keunggulannya pada menit ke-74. Kali ini giliran Gabriel Jesus yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan Raheem Sterling.

Tertinggal dua gol, The Foxes bermain lebih terbuka. Sejumlah peluang didapat James Maddison, namun penampilan gemilang Ederson di bawah mistar gawang membuat City mengamankan kemenangan 2-0.

Tambahan tiga angka membuat The Citizens makin nyaman di puncak klasemen dengan 74 poin dari 31 pertandingan. Sementara Leicester tertahan di posisi tiga dengan 56 angka dari 30 laga.

Susunan pemain:

Leicester: Schmeichel; Amartey, Evans, Fofana; Albrighton (Pereira 71′), Ndidi (Mendy 83′), Tielemans, Castagne; Perez; Iheanacho (Maddison 72′), Vardy

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Mendy; Fernandinho, Rodri; Mahrez (Torres 79′), De Bruyne (Foden 88′), Jesus; Aguero (Sterling 63′)

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini