Manajer Setan Merah Nantikan Duet Maut Fernandes & Pogba


Manajer Setan Merah Nantikan Duet Maut Fernandes & Pogba

Manajer Setan Merah Nantikan Duet Maut Fernandes & Pogba

Solskjaer tidak percaya jika bintang bola klub Liga Inggris Manchester United Paul Pogba akan kesulitan kerjasama dengan Fernandes.

Solskjaer beberapa jam yang lalu telah memastikan jika Manchester United tak berniat panggil kiper mudanya dari Sheffield United. Kini sang manajer klub Liga Inggris mengomentari keraguan akan padunya kerjasama antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Sang pelatih optimis jika kedua pemain itu sanggup cepat beradaptasi untuk membantu The Red Devils finish setinggi mungkin musim ini.

Meski Pogba mulai dilupakan oleh fans yang kini lebih menantikan aksi Fernandes, namun Ole yakin sang pemain bisa merebut kembali cinta para suporter klub.

Bagi Ole, yang namanya pemain bagus pasti bisa bermain bersama, tidak ada keraguan jika kedua pemain itu akan kompak menyelamatkan nasib skuad Setan Merah di sisa musim.

Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, semuanya dinyatakan Ole sudah tidak sabar untuk melanjutkan musim sama seperti yang dirasakan oleh Pogba.

Kepercayaan Ole

Ole tidak menampik dahsyatnya dampak yang diberikan Bruno Fernandes yang meski baru datang, namun sanggup membuat para suporter melupakan Pogba.

Kedatangannya membuat fans dan pemain terpacu untuk bangkit saat sebelumnya murung akibat deretan hasil tak menyenangkan selagi Pogba cedera berkepanjangan.

Ole juga menyambut kesembuhan Marcus Rashford yang siap diturunkan untuk membuktikan jika dirinya sudah fit.

Ole masih mempersiapkan timnya selagi Liga Inggris dan semua perwakilan klub peserta mematangkan rencana melanjutkan musim.

Manchester United sendiri saat ini masih berada di tangga 5 klasemen sementara dengan catatan 45 poin dari menyelesaikan 29 pertandingan.

Target mereka masih ingin finish 4 besar musim ini yang otomatis harus mengalahkan Chelsea yang duduk tepat di atas dengan bekal 48 poin dari 29 pertandingan yang sudah mereka tuntaskan.

Ole Ingin Melihat Duet Pogba-Fernandes

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa jadi parter yang kuat, saat Liga Primer Inggris dimulai kembali, setelah ditunda akibat Covid-19.

Fernandes, yang gabung United pada Januari lalu dari Sporting Lisbon, sudah mencetak tiga gol dan empat assists dalam sembilan pertandingan.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai menambah kreativitas lini tengah saat Pogba absen karena cedera.

Pogba hanya tampil delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini. ”Pemain bagus selalu bisa main bersama, jadi jelas mereka bisa, sangat bisa,” ujar Solskjaer, dikutip dari Rte, Ahad (10/5).

Meskipun, di lini tengah juga adan Scott McTominay, Fred, dan Nemanja Matic, Solskjaer yakin bisa menemukan cara untuk membuat hubungan yang kuat di antara mereka. Pelatih asal Norwegia itu pun mengaku sudah bicara sebagai tim untuk membentuk hubungan tersebut.

Ia menegaskan, kedatangan Fernandes memang memberikan dampak besar pada tim, sehingga membuat semua orang semangat.

Previous Dejan Lovren : Selamat Tinggal Liverpool!

Next Ancaman Gangguan Mental Pemain Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *