Manajemen Persija Memutuskan Untuk Menskors Sandi Sute


Manajemen Persija Memutuskan Untuk Menskors Sandi Sute

Manajemen Persija Memutuskan Untuk Menskors Sandi Sute

Liputanbola.id – Telah diketahui sebelumnya, Sandi tampak merasa kecewa pada pertandingan antara Persija melawan Borneo FC, di Stadion Gelora Bung Karno, pada minggu pertama berlangsungnya Liga 1 2020.

Sikap Sandi Sute yang tak puas dengan keputusan sang pelatih Sergio Farias, akhirnya membuat dirinya mendapat sanksi dari klub yang diperkuatnya tersebut.

Manajemen Persija Jakarta layak mendapatkan komplimen karena telah merespon dengan cepat memberikan hukuman kepada gelandang senior mereka, Sandi Sute.

Evan Dimas diputuskan untuk masuk ke lapangan pada menit ke-20 untuk menggantikan pemain berusia 27 tahun tersebut, Keputusan pelatih Sergio Farias itu muncul karena dia melihat Sandi tidak tampil maksimal di laga tersebut.

Sandi telah tertangkap mata melampiaskan kemarahannya dengan menendang botol minum yang tergeletak dipinggir lapangan setelah dirinya digantikan, lalu dia pergi begitu saja menuju ruang ganti Persija. Karena kelakuannya tersebut, Persija dengan diwakili oleh  manajernya, Bambang Pamungkas, mengumumkan skorsing suntuk Sandi.

“Atas dasar rasa kebersamaan, saling menghormati, dan mendahulukan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi, maka manajemen telah memutuskan untuk memberikan hukuman disiplin berupa skorsing sebanyak dua pertandingan, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020,” Ucap Manajer Persija itu..

Mantan striker Persija itu berharap agar ini menjadi kejadian terakhir kali terjadi, dan dapat menjadi pembelajaran tidak hanya untuk Sandi Sute, tapi juga untuk juga pemain yang lain.

Previous Kemenangan Real Madrid Disaksikan CR7 Secara Langsung

Next Gianluca Tetap Berusaha Maksimal Walau kepalanya Cedera

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *