BerandaLiga SpanyolManajemen Barcelona Rencanakan Pemilu pada Periode Natal

Manajemen Barcelona Rencanakan Pemilu pada Periode Natal

Pada tanggal-tanggal di sekitar Natal 2020 nanti, Barcelona akan menggelar pemilihan umum untuk menemukan presiden baru, menggantikan Josep Maria Bartomeu.

Sang patron yang kontroversial didesak untuk mundur oleh banyak fans Barcelona hingga ia akhirnya menyerah pada akhir bulan Oktober lalu.

Dengan demikian, komite klub memiliki kewajiban untuk menggelar pemilu untuk menentukan penggantinya, paling telat tiga bulan setelah keputusan pengunduran diri presiden yang lama. Jadi mereka harus menggelarnya sebelum akhir bulan Januari mendatang.

Namun demikian, Carles Tusquets, yang menjadi pucuk pimpinan sementara La Blaugrana pada saat ini, mengatakan kepada media bahwa pemilihan umum pada bulan Desember sedang dipertimbangkan dengan sangat seksama pada saat ini.

“Kami akan berusaha keras untuk menggelar pemilu pada tanggal-tanggal [Natal],” tutur sang presiden sementara di ruang pers Ricard Maxenchs, Senin (2/11) kemarin, sebagaimana dikutip dari SPORT.

Namun karena situasi pandemi yang masih ada pada saat ini, khususnya Spanyol kembali memburuk, maka manajemen memperhitungkan opsi untuk menyampaikan suara melalui email.

Dalam konferensi pers yang sama pula, Tusquets mengutarakan bahwa dirinya sendiri akan menjadi penilai kecocokan kandidat presiden baru Barcelona.

Manajemen Barcelona Rencanakan Pemilu pada Periode Natal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini